Sukses

6 Potret Miller Khan Jalani Operasi Lipoma, Sempat Dianggap Jimat Keberuntungan dan Diberi Nama

Aktor Miller Khan baru menjalani operasi lipoma. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Miller Khan mengunggah foto dirinya berada di rumah sakit, Sabtu (05/03/2022). Melalui unggahannya, pria asal Malaysia ini menjelaskan bahwa ia baru saja menjalani operasi Lipoma. Tampak sang istri, Farina Rebecca, mendampingi bintang sinetron Surga Yang Kedua di rumah sakit.

Lipoma adalah benjolan lemak yang muncul di bawah jaringan kulit. Umumnya, benjolan ini tidak bahaya. Menurut Miller, ia sudah tahu ada benjolan ini selama empat tahun terakhir. Bahkan, ia sempat menganggap benjolannya sebagai jimat keberuntungan.

Unggahan Miller di rumah sakit menunjukkan berbagai ekspresi. Ada momen di mana bintang film Ratu Ilmu Hitam tampak ceria bersama tim medis. Ada pula potret aktor kelahiran 3 Maret 1987 ini serius. Berikut 6 potret Miller Khan jalani operasi lipoma dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Sabtu (05/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Diberi Nama

Lewat salah satu foto, Miller menjelaskan tentang lipoma yang dimiliknya. Berada di jari telunjuk tangan kirinya. Pemain web series Assalamualaikum Calon Imam sempat memberikan nama.

“Namanya lymph alias lipoman. Sudah berusia 4 tahun (jimat keberuntungan). Sekarang ini waktunya kamu pergi, jaga diri baik-baik Bro, sampai jumpa lagi. Wkwkwk chow,” tulis Miller.

3 dari 7 halaman

Boneka

Bak anak kecil, terlihat Miller membawa boneka saat di rumah sakit. Tampak foto dari belakang yang memperlihatkan tato pada punggungnya.

4 dari 7 halaman

Istri

Farina Rebecca terlihat menemani Miller di rumah sakit. Ia mendampingi suami yang sedang makan. Tampak pasangan yang baru empat bulan menikah tersenyum menghadap kamera.

5 dari 7 halaman

Perban

Bintang sinetron Azizah memperlihatkan jari telunjuknya yang dibalut perban tebal. Melihat unggahan ini, sejumlah rekan artis memberi semangat untuk Miller. “Cepat sembuh kaka,” tulis Anthony Xie, suami Audi Marissa.

6 dari 7 halaman

Tim Medis

Meski terbaring di rumah sakit, suasana ceria terasa di kamar inap. Terlihat Miller pose dengan empat tim medis beserta sang istri.

7 dari 7 halaman

Terbaring

Sebuah foto memperlihatkan Miller berada di ranjang, hendak pindah ruangan. Tak diketahui pasti apakah foto ini diambil saat hendak menuju ruang operasi, atau setelah selesai proses bedah. Wajahnya terlihat serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.