Sukses

Cerita Tessy Maling Payung Demi Sang Istri Yang Lagi Ngidam

Sang istri yang tengah hamil minta dibelikan payung karena saat itu sedang musim hujan. Apes, Tessy kala itu tak punya uang.

Liputan6.com, Jakarta Tessy Srimulat punya segudang cerita masa lalu yang jarang diketahui publik. Mulai dari kehidupan pribadi, hingga perjalanan rumah tangga yang penuh lika-liku.

Saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pekan ini, Tessy berbagi beragam cerita. Salah satunya, pengalaman haru sekaligus menggelikan saat sang istri hamil.

Kisah itu terbongkar ketika Maia Estianty membocorkan bahwa pemilik nama asli Kabul Basuki itu pernah mencuri demi istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Mencuri

"Mas Tessy nih pernah mencuri, ini aku dapat bocoran nih, pernah mencuri buat seseorang yang dicintai," kata Maia Estianty.

"Mencuri apa, ya?" jawab Tessy sambil mencoba mengingat-ingat kembali.

 

3 dari 5 halaman

Payung

Tessy baru ingat ketika Maia Estianty mengatakan bahwa ia mencuri ketika sang istri hamil. Seketika ia tertawa saat menceritakannya. Rupanya barang yang dicuri Tessy adalah payung.

"Malu saya jadinya, ini siapa yang bocorin sih?" katanya sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Ngidam

Tessy mengatakan kala itu tengah musim hujan. Sang istri yang tengah mengandung meminta dibelikan payung. Namun saat itu, penghasilan Tessy hanya cukup untuk makan sehari-hari.

"Waktu itu saya ikut sandiwara kecil-kecilan, itu boro-boro buat beli payung. Buat makan saja setengah mati," bintang film Finding Srimulat mengenang.

 

5 dari 5 halaman

Demi Sang Istri

Demi memenuhi keinginan istri, Tessy nekat mencuri payung di sebuah toko. Sang istri kaget saat mengetahui Tessy mendapatkan payung itu dari hasil mencuri.

"Sudah, yang penting kamu payungan," Tessy menenangkan. Setelahnya, Tessy dan Maia Estianty kompak mengingatkan masyarakat untuk tidak meniru hal serupa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.