Sukses

Tessy Ngaku 6 Kali Nikah Siri, Sebagian Tak Diketahui Istri Sah

Di usia senja, komedian Tessy alias Kabul Basuki membuat sejumlah pengakuan menghebohkan. Salah satunya, 6 kali nikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Tessy buka kartu soal kehidupan pribadinya. Salah satunya, kebijakan KPI melarang penampil pria mengenakan busana wanita di layar kaca yang membuat kariernya ambruk.

Gara-gara ini, seniman bernama asli Kabul Basuki jual rumah dan mobil karena menganggur enam tahun lamanya. Tessy kemudian buka kartu soal rumah tangganya.

Salah satu yang menghebohkan, soal pernikahan. Tessy Srimulat rupanya pernah nikah siri. Tak hanya sekali, tapi enam kali. Ironisnya, sebagian aksi Tessy nikah siri tak diketahui istri sah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nikah Siri 6 Kali

“Sampai aku tuh pernah nikah siri 6 kali. Ya,” beri tahu bintang film Finding Srimulat dalam video interviu yang dipublikasikan kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (3/3/2022).

Meski demikian, Tessy memastikan rumah tangga dengan istri pertama tetap langgeng. Dengan istri pertama, pelawak kelahiran Banyuwangi, 15 Juni 1942 ini dikaruniai tiga anak.

3 dari 5 halaman

Anak-anak Tahu Semua

Penasaran, Maia Estianty kemudian bertanya apakah istri sah yakni Sri Handayani tahu Tessy nikah siri hingga enam kali. Rupanya tak semua pernikahan siri Tessy diketahui sang istri.

“Ada yang tahu, ada yang enggak. Enggak apa-apa, dia juga tahu kok. Anak-anak pada tahu semua,” jawab Tessy. “Saya terus terang saja,” bintang sinetron Cinta Suci menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Meninggalkan

Tessy membenarkan sebagian pekerja seni nakal di belakang panggung. Jenis kenakalannya bervariasi. Salah satunya main perempuan. Tessy berkukuh tak mau meninggalkan istri sah.

“Saya… katakan, saya nikah harus sampai sekarang tetap (istri) yang nomor satu. Saya enggak mau meninggalkan,” kata Tessy seraya membeberkan alasan setia pada istri pertama. 

5 dari 5 halaman

Ceraikan 6 Istri Siri

Dengan yang pertama, Tessy merasakan pahitnya memulai karier di dunia seni, berada di puncak popularitas hingga dipukul kebijakan KPI. Rentetan peristiwa ini mendewasakan keduanya. Tessy kini telah berpisah dengan enam istri sirinya.

“(Yang enam itu) sudah enggak ada lagi, sudah pensiun semua. Ada yang dia minta pisah. Ada yang saya ngomong ya sudah, sampai di sini saja, soalnya kita enggak enjoy, enggak nikmat,” Tessy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini