Sukses

7 Potret Kaneishia Yusuf, Putri Bungsu Dede Yusuf yang Pandai Akting dan Jago Nyanyi

Paras wajah serta penampilan Kaneishia Yusuf putri bungsu Dede Yusuf selama eksis di media sosial juga beberapa kali bertabur pujian.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Dede Yusuf Macan Effendi yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat dan anggota DPR RI, memiliki dua anak. Salah satu anaknya yang juga putri bungsunya, Kaneishia Yusuf, terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Bukan sekadar memamerkan paras wajahnya yang memesona, Kaneishia Yusuf memiliki bakat akting seperti Dede Yusuf serta kemampuan bernyanyi yang terbilang mumpuni. Bahkan ia pernah menjadi finalis kompetisi bernyanyi di salah satu televisi swasta.

Paras wajah serta penampilan Kaneishia Yusuf selama eksis di media sosial juga beberapa kali bertabur pujian. Aktris web series Kisah untuk Geri dan Teluk Alaska ini juga kerap memamerkan kemampuannya dalam bernyanyi dan berakting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Meluluhkan Hati

Kaneishia Yusuf pun selalu terlihat memesona dan meluluhkan hati setiap kali memperlihatkan kegiatan dan pose-posenya di media sosial.

Jadi penasaran seperti apa pose-pose Kaneishia Yusuf putri bungsu Dede Yusuf? Berikut deretan potret terbarunya diambil dari akun Instagram @kaneishiayusuf05.

3 dari 9 halaman

1. Modis

Siapa sangkat ternyata putri Dede Yusuf ini memiliki selera mode yang tinggi. Kaneishia Yusuf beberapa kali tampil modis di media sosialnya termasuk potretnya berkacamata hitam ini.

4 dari 9 halaman

2. Sisi Anak-Anak

Biarpun sudah berusia 19 tahun Kaneishia Yusuf tak malu-malu memperlihatkan sisi anak-anaknya. Salah satunya dengan posenya di tempat bermain anak-anak ini.

5 dari 9 halaman

3. Penuh Pesona

Pose Kaneishia satu ini bisa jadi membuat para cowok luluh. Pasalnya di sini ia memancarkan pesonanya secara penuh.

6 dari 9 halaman

4. Tampil Kasual

Penampilan kasual Kaneishia Yusuf dengan celana panjang ini juga mengundang banyak pujian. Tampak ia menenteng tas berbentuk segitiga.

7 dari 9 halaman

5. Penyayang Binatang

Hal lain yang juga pernah diperlihatkan oleh Kaneishia Yusuf adalah sisinya yang merupakan penyayang binatang. Lihat saja posenya dengan seekor anjing ini.

8 dari 9 halaman

6. Kelulusan

Pada hari keluluan, Kaneishia Yusuf merayakannya dengan mengenakan kebaya biru. Posenya ini tetap memancarkan raut bahagia meskipun ekspresi wajahnya dibuat serius.

9 dari 9 halaman

7. Bersama Ayah dan Ibunda

Pada hari yang sama dengan kelulusannya, Kaneishia Yusuf memperlihatkan ekspresi bahagia ayah dan ibunya, Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. Kaneishia pun memancarkan raut wajah ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini