Sukses

Angelina Sondakh Nangis Sujud ke Opa dan Omanya, Minta Maaf Sudah Bikin Malu Keluarga

Angelina Sondakh dinyatakan bebas, Kamis (3/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh bisa menghirup udara kebebasan. Salah satu momen yang tak mau disia-siakannya adalah dengan menemui keluarga besarnya. Anggie pun sampai menangis saat bertemu kakek dan neneknya.

Angelina Sondakh juga meminta maaf ke kakek dan neneknya. Diakui olehnya, kasus hukum yang telah dilewatinya ini sudah mencoreng nama baik keluarganya di Manado.

"Mereka nangis-nangisan. Mbak Angie langsung sujud ke opa omanya. Angie minta maaf atas kesalahannya selama ini," ujar kuasa hukum Anggie, Krisna Murti selaku kuasa hukum Angelina Sondakh di apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta, Kamis (3/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wejangan

Dalam kesempatan itu, Anggie banyak mendapat wejangan dari keluarga. Kata Krisna Murti, perempuan 44 tahun mendengarkan masukan mereka dengan seksama.

3 dari 4 halaman

Tak Mau

Angelina Sondakh sendiri sudah menyatakan tak mau kembali ke dunia politik usai tersandung masalah berat. Janda Adjie Massaid mengaku kapok dengan apa yang sudah dia alami.

"Ya dia trauma sama politik. Dia nggak mau lagi berbicara politik lagi," ucap Krisna Murti.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Angelina Sondakh tersandung kasus hukum saat menjabat anggota DPR RI. Anggie dianggap terlibat kasus korupsi di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di 2012.

Saat itu, Angelina Sondakh terbukti menerima suap sebesar Rp2,5 miliar dan USD1,2 juta. Akibat perbuatannya, dia harus jalani hukuman selama 10 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.