Sukses

Tanggapan Anji Soal Memberi Semangat kepada Indra Kenz yang Jadi Tersangka Kasus Binomo

Anji menyebut bahwa memberikan semangat tidak berarti membenarkan kesalahan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Kenz, atau yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Medan, saat ini telah menjadi tersangka untuk kasus dugaan investasi bodong, Binomo. Sejak dinyatakan menjadi tersangka, Indra Kenz banyak mendapat hujatan maupun dukungan dari warganet.

Tak jarang, dukungan yang didapat oleh Indra Kenz itu datang dari para akun centang biru alias public figure dan selebritis Tanah Air, salah satunya adalah Anji. Ini menjadi sebuah pro kontra tersendiri sampai-sampai Deddy Corbuzier sempat memberikan sindiran mengenai masalah ini.

Deddy Corbuzier merasa bingung mengapa orang yang sudah jelas terbukti salah dan merugikan masih tetap diberikan dukungan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membenarkan

Seakan ingin merespons hal tersebut, Anji mengunggah sebuah pernyataan terkait hal ini. Melalui Instagram-nya, Anji menyebut bahwa memberikan semangat tidak berarti membenarkan kesalahan seseorang.

"Ketika saya berbuat salah, teman-teman memberi semangat. Bukan untuk membenarkan perbuatan saya, tapi semangat buat melewati persoalan. Begitu pun ketika ada Teman yang terkena masalah, saya sebisa mungkin menyemangatinya. Untuk apa? Untuk dapat melewati masalah dan belajar lagi tentang nilai kehidupan," kata Anji.

 

3 dari 4 halaman

Teman

Ia menilai bahwa itu merupakan salah satu fungsi seorang teman. Ada ketika temannya sedang menghadapi persoalan.

"Karena Teman, bukan berarti selalu membela atau membenarkan perbuatan temannya. Tapi ada. Kalau tidak dengan kehadiran, minimal dengan perkataan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyemangati

Begitu pula dengan semangat yang ia berikan untuk Indra Kenz. Sekali lagi, Anji menekankan bahwa ia bukan membenarkan apa yang dilakukan Indra Kenz, melainkan hanya sekadar memberikan semangat untuk menghadapi persoalannya.

"Saya sejak awal kasus itu mencuat jadi salah satu yang sering membahas di Instagram. Indrakenz juga tahu. Dan dalam postingan itu komentar saya menyemangati, BUKAN MEMBENARKAN. Teman itu tidak selalu membela, tapi ada," kata Anji menjawab twit seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.