Sukses

Sharena Sudah Kembali Tidur Berdua dengan Ryan Delon, Beri Ancaman Bila Sampai Hamil

Sharena Gunawan, dan suami, Ryan Delon, akhirnya bisa menikmati tidur berdua tanpa diganggu kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan yang dirasakan Sharena Gunawan, saat ini bertubi-tubi. Setelah dinyatakan negatif Covid-19, istri Ryan Delon bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya.

Dan pada Minggu (27/2/2022), bintang Perahu Kertas dikagetkan dengan kelakuan dua anaknya, Ry dan Sea.

Lantaran Sea, putri bungsunya sudah tak lagi tidur dengannya. Sehingga ia bisa kembali berduaan dengan sang suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perdana

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sharena menjelaskan bahwa kala itu menjadi malam pertama kedua anaknya tidur tanpa ditemani dirinya.

"It’s official🥺 Malam ini perdana the kids bobo berdua dan mommy daddynya juga bobo berdua setelah 3,5tahun🥲 Aku temenin Sea di kamar Ry sampe mreka berdua ketiduran," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Tanpa Drama

Sharena menjelaskan bahwa kedua anaknya tak perlu melakukan drama untuk bisa menikmati tidur malam tanpa orangtua.

"Cukup mulus no drama, jam 8:15an udah pada nyenyak🥺💗 Cuma akunya sih yang rada sedih (walau padahal tiap weekends and hari libur juga anak2 tetep bobo gabung sama kita deal-nya supaya kita gak kangen kangen banget😭😭😭)," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Berkat Putra Pertama

Semua itu berkat Ry, putra pertama Sharena dan Ryan Delon yang berusaha untuk menjaga adiknya.

"Ry beneran bisa bikin Sea tenang bobo without us karena selalu bilang mau temenin and jagain🥲 CCTV juga selalu on buat notify kita kalo ada suara takutnya malem2 Sea kebangun mau pipis (udah jarang banget juga sih ini). Kayanya the fact that Sea transisinya terhitung sangat mulus dan malah super sweet mau kasih aku hatinya malah bikin akuuuuu gak rela sebenernyaaaa😭😭😭," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Siap

Dijelaskan Sharena, bahwa putri bungsunya memang sudah siap untuk bisa tidur sendirian.

"But she is ready, sama kaya pas dia tau2 minta stop ASI, i gotta respect that cue🥲 Jatohnya kira2 sama deh sama Ry pas pertama bobo sendiri pas 3,5thn-an… tapi Sea enaknya gak langsung sendiri.. she has her big brother right next to her sampe she is ready to sleep all by herself in her own room💗 Sleep tight, sweet dreams.. babies," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Beri Ancaman

Di akhir kalimat, Sharena justru mengancam suaminya yang sudah mulai tidur berdua lagi. Tentu saja itu hanya candaan saja.

"Dan buat @tail_wagging awas aja kalo gua dibuntingin 🤣✂️🍒," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.