Sukses

Sinopsis Suami Pengganti Tayang Mulai Hari Ini di TV: Kisah Wanita yang Ditinggal Kekasih Jelang Pernikahan

Berikut sinopsis sinetron Suami Pengganti yang tayang di TV mulai hari ini, Selasa 1 Maret 2022, pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Suami Pengganti dijadwalkan tayang mulai hari ini, Selasa 1 Maret 2022 pukul 19.30 WIB di ANTV. Live streaming ANTV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut informasi mengenai pemain dan sinopsis Suami Pengganti.

Suami Pengganti diangkat dari e-novel populer berjudul sama. Aktris Laura Theux menjadi pemeran utama wanita. Sementara pemeran utama pria dipercayakan pada Rifky Balweel dan Ben Joshua. Selain itu, sinetron produksi Verona Pictures ini juga menampilkan Rachquel Nesia, Fajar Rezky, Haviva Rifda, Nadya Shakira, dan Helsi Herlinda.

Konflik percintaan, persahabatan hingga perselingkuhan menjadi suguhan utama drama seri yang menggantikan sinetron Menolak Talak. Berikut jalan cerita sinetron Suami Pengganti yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (01/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Menikah

Ariana (Laura Theux) pacaran dengan Galvin (Ben Joshua). Hubungan Ariana dan Galvin makin serius hingga keduanya memutuskan untuk segera menikah.

3 dari 5 halaman

Batal Nikah

Jelang pernikahan Ariana dan Galvin, digelar sebuah pesta lajang. Pada malam itu, terjadi hal yang diinginkan antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky). Hal ini membuat Galvin membatalkan pernikahannya dengan Ariana.

4 dari 5 halaman

Pengganti

Saka (Rifky Balweel) yang mengetahui kisah Ariana bersedia menjadi suaminya. Ariana dan Saka kemudian menikah tanpa perasaan cinta. Seiring berjalannya waktu, Ariana perlahan menaruh hati pada Saka.

5 dari 5 halaman

Selingkuh dan Teror

Saat Ariana mulai mencintai Saka, ia curiga bahwa suaminya selingkuh. Ariana mencurigai beberapa wanita yang kemungkinan jadi kekasih gelap Saka. Apakah Celine (Rachquel Nesia) sahabatnya yang juga mantan pacar Saka, Yuna (Nadia Shakira) yang mengagumi Saka, atau Sisil (Haviva Rifda) si sekretaris pribadi?

Masalah kian pelik tatkala Choky kembali meneror Ariana, dan kembalinya Galvin yang ternyata masih cinta Ariana. Bagaimana Ariana menghadapi semua masalah yang menimpanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.