Sukses

3 Anggota NU'EST Tinggalkan Pledis Entertainment, Langsung Masuk Trending Topic

Kegiatan resmi NU'EST sebagai idol K-Pop dari Pledis Entertainment berakhir pada Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari NU'EST dan Pledis Entertainment. Tiga dari lima anggota NU'EST memutuskan untuk keluar dari grup K-Pop ini setelah kontraknya habis. Tak lama setelah kabar ini beredar, nama grup tersebut masuk dalam jajaran lima besar trending topic Indonesia. 

Dilansir dari Soompi, Senin (28/2/2022), disampaikan bahwa kontrak seluruh pelantun "Love Paint" ini akan berakhir pada pertengahan bulan depan.

"Kami ingin mengekspresikan rasa syukur kami terhadap semua penggemar yang terus memberikan dukungan penuh tanpa goyah kepada NU'EST selama 10 tahun terahir. Kontrak eksklusif kami dengan NU'EST berakhir pada 14 Maret," tutur perwakilan agensi dalam pernyataannya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertimbangan Mendalam

Diteruskan, "Perusahaan kami dan juga para anggota NU'EST menjalani pertimbangan dan diskusi yang mendalam terkait masa depan para anggota secara individu, apa yang akan menjadi jalan terbaik bagi semuanya, dan bagaimana mereka menampilkan diri mereka yang terbaik."

 

3 dari 5 halaman

Terbagi

Pledis menyebutkan bahwa mayoritas anggota NU'EST akan hengkang dari agensi ini. 

"JR, Aron, dan Ren memutuskan untuk memulai langkah baru dengan meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperpanjang kontrak. Kami menghormati dan mendukung keputusan tiap member karena ini adalah hasil dari pertimbangan dan pembahasan mendalam," kata perwakilan Pledis. 

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pledis kemudian mengenang perjalanan karier grup ini, yang merupakan boy group pertama dari agensi tersebut. 

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan mendalam kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren, yang selalu berupaya sebaik mungkin untuk melangkah maju selama 10 tahun terakhir," kata mereka.

 

5 dari 5 halaman

Kegiatan Resmi pada Maret

Disampaikan pula update mengenai kegiatan kelompok ini. 

"NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari Pledis Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret. Pledis Entertainment mendoakan yang terbaik untuk perjalanan baru para anggota, dan akan terus menyemangati masa depan mereka yang cerah," kata perwakilan Pledis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.