Sukses

Batal Tayang 24 Februari 2022, KKN Di Desa Penari Incar Tanggal Rilis Lebaran Tahun Ini

KKN di Desa Penari batal tayang pada 24 Februari 2022. Kini, film karya sineas Awi Suryadi mengincar tanggal rilis di minggu Lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta KKN Di Desa Penari yang mestinya tayang 24 Februari 2022 memilih mundur karena lonjakan kasus baru varian Omicron. Slot yang ditinggalkannya kemudian diisi film Garis Waktu.

Film karya sineas Awi Suryadi di bawah payung MD Pictures ini kini mengincar tanggal rilis baru di minggu Lebaran 2022. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, membenarkan kabar tersebut.

“Kami sudah sampaikan ke exhibitor saya mau Lebaran. Mau ada film apapun, MD Pictures enggak akan mundur, kami siap Lebaran,” kata Manoj Punjabi kepada Showbiz Liputan6.com.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebaran Kami Siap

Manoj Punjabi bukannya tak tahu bahwa pada libur Lebaran 2022 ada raksasa Hollywood yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen.

“Ini kali mudah-mudahan, insyaallah kita tayang mau (ada film) apapun ayo saya jabani. Untuk Lebaran kami siap, saya percaya fans enggak akan kecewa Lebaran KKN di Desa Penari tayang,” ujarnya di Jakarta Selatan, pekan ini.

3 dari 5 halaman

Doctor Strange?

“Oh saya terserah mau ada film apapun, kita jabani. Mau ada Doctor Strange ayo. Saya enggak bilang kita bakal menang tapi saya berani naik, karena kami punya market sendiri. Mudah-mudahan film Indonesia yang dominan di Lebaran nanti,” Manoj Punjabi menyambung.

Beberapa hari sebelumnya, Awi Suryadi melempar kode bahwa penundaan penayangan KKN Di Desa Penari tahun ini tidak akan selama kali pertama mundur akibat pandemi Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

MD Sudah Menyebut

Setelah Manoj Punjabi mengisyaratkan bahwa KKN Di Desa Penari akan meneror pencinta sinema di Hari Kemenangan, Awi Suryadi buka suara. Ia membenarkan film yang dibintangi Tissa Biani dan Achmad Megantara akan memeriahkan Lebaran.

“Karena pihak MD sudah menyebut ya sudah. Memang kami sudah ada rencana untuk menayangkan (KKN Di Desa Penari) pada Lebaran,” sutradara Danur: I Can See Ghosts mengonfirmasi.

5 dari 5 halaman

Netizen Yang Menghujat Saya

“Semua netizen yang menghujat saya, saya sudah bilang pokoknya kali ini mundurnya enggak akan lama dan memang untuk sementara kita niat tayang untuk Lebaran,” pungkas Awi Suryadi.

KKN Di Desa Penari kali pertama dijadwalkan tayang Maret 2020 sekaligus merayakan Hari Film Nasional. Nahas, wabah virus Corona datang. Film ini lantas mundur ke 24 Februari 2022 lalu mengincar slot libur Lebaran tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.