Sukses

Sinopsis Interstellar Tayang Hari Ini di TV: Matthew McConaughey Menjelajah Luar Angkasa

Berikut sinopsis film Interstellar yang tayang di slot Bioskop TV hari ini Sabtu (26/2/2022) pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Interstellar dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (26/2/2022) mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform streaming Vidio. Film bergenre fiksi ilmiah ini memasang Matthew McConaughey dan Anne Hathaway sebagai pemeran utama. Jessica Chastain juga memperkuat film ini. Berikut informasi dan sinopsis Interstellar.

Film rilisan 2014 ini disutradarai oleh Christopher Nolan. Sutradara senior ini pernah membesut film Batman The Dark Knight Trilogy, Durkirk dan Tenet. Interstellar berhasil meraih nomine di 5 kategori Academy Awards ke-87 alias Oscar 2015. Satu piala dimenangkan, yaitu kategori Visual Efek terbaik.

Interstellar juga meraih sukses secara finansial. English Wikipedia menyebut film ini bermodalkan 165 juta dolar Amerika Serikat, dan berhasil mengumpulkan box-office 701,8 juta dolar. Berikut jalan cerita film Instellar yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Depan

Interstellar mengambil set masa depan, tepatnya tahun 2067. Badai debu pada masa itu mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Banyak tanaman yang tak bisa tumbuh karena kekeringan dan hewan ternak terkena penyakit. Planet bumi sudah hampir tak layak huni.

3 dari 5 halaman

Petani

Tokoh utama film ini, Cooper diceritakan sebagai seorang petani jagung. Ia seorang duda yang ditinggal mati istrinya, dan mengurus sendiri dua anaknya. Cooper sebenarnya seorang insinyur dan sempat bekerja sebagai pilot di NASA.

4 dari 5 halaman

Petunjuk

Setelah badai debu, sebuah pola muncul di jendela kamar Murph, putri Cooper. Cooper menganalisa pola ini dan meyakini ini sebuah koordinat, yang mengarah pada fasilitas rahasia NASA, yang dipimpin oleh Profesor John Brand.

5 dari 5 halaman

Misi

Singkat cerita, Cooper diangkat oleh NASA dalam sebuah misi. Cooper ditugaskan memeriksa sebuah planet yang diyakini bisa dihuni oleh manusia. Ini berarti, Cooper harus berpisah dari putrinya, Murph. Waktu berlalu, Murph tumbuh dewasa dan menjadi ilmuwan di NASA. Apakah misi Cooper berhasil dan bisa kembali bertemu Murph?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.