Sukses

Putra Sulung Ultah, Ringgo Agus Rahman Beri 2 Pilihan Kado: Mau Duluan Divaksin Covid-19 atau Disunat

Bjorka, putra pertama Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, bertambah usia pada Kamis (24/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Ringgo Agus Rahman, hari ini Kamis (24/2/2022), berulang tahun keenam. Bersama sang adik, dan Sabai Morscheck, mereka merayakannya.

Beberapa balon warna-warni terpasang dekat pintu rumah. Bjorka, Ringgo Agus dan lainnya memakai topi ulang tahun.

Sayangnya, tak diketahui pasti apakah perayaan ulang tahun itu dihadiri teman-teman Bjorka atau tidak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjejer

Namun, di atas meja terdapat topi-topi dan kue sudah berjejer. Seolah tengah menunggu tamu-tamu datang. Itu terlihat di akun Instagram terverifikasi milik Ringgo Agus Rahman, Kamis (24/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Masuk Sekolah

Kebahagiaan bintang Keluarga Cemara ini tak hanya karena Bjorka sudah berusia enam tahun. "HAPOTEY BJÖRKAAAAAAAA !!!!!!!! Anak yg skrng 6 tahun siap jadi anak sd tahun ini," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Anak Kece

Bjorka semakin besar, tentunya banyak perubahaan yang terlihat padanya, Namun Ringgo Agus dan Sabai Morscheck tak berubah menilainya.

"Buat baba mama kmu selalu pasti anak yg kece di mata kita," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri 2 Pilihan

Di akhir kalimat, Ringgo Agus Rahman meminta Bjorka untuk memilih kado yang akan diberikan. "Pilih hadiah kmu mana yg mau duluan.. pilih vaksin atau sunat bjorka????" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.