Sukses

Rizky Febian Bawakan Lagu Salah Milik Band Potret untuk Pertama Kalinya

Rizky Febian mengaku grogi tampil di acara live streaming.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi album Masterpiece Melly Goeslaw. Putra komedian Sule itu akan menyanyikan lagu Salah yang sempat dipopulerkan grup band Potret garapan Melly Goeslaw.

Seakan tak ingin membuat penasaran penggemarnya, Rizky Febian pun membawakan lagu Salah di acara Super VIP Music Festival di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022).

"Singel terbaru nanti bakal aku suguhkan, aku baru rilis satu lagu dari Teh Melly berjudul 'Salah', 1997 lagu itu dirilis," kata Rizky Febian saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kali Pertama

Ini merupakan kali pertama Rizky Febian membawakan lagu "Salah" secara live.

"Aku bikin ulang dan musiknya dibikin catchy bangetlah. Pastinya 'Salah' untuk pertama kalinya dibawa live oleh kita," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan

Tampil dan konser di acara Live Streaming ini merupakan penampilan kedua. Rizky Febian mengaku senang meskipun hanya bisa tampil secara virtual.

"Mungkin aku diundang lagi karena kemarin ramai dan penonton ada yang request beberapa lagu. Bagus banget acara ini buat aku," kata Rizky Febian

"Yang pastinya senang banget aku tampil kedua kali. Aku di-support dalam hal apa pun, aku senang sekali. Walaupun kondisi masih sama, virtual ini enggak menyurutkan semangatku," ucap Rizky.

 

4 dari 4 halaman

Kesulitan

Kekasih Mahalini Raharja itu mengatakan menyanyi di sebuah pertunjukan virtual memiliki kesulitan tersendiri.

"Sebenarnya lebih sulit virtual. Karena saat manggung langsung itu kan kita dapat apresiasi langsung dari penonton, respons dari penonton. Jadi ketika virtual ada yang hampa aja," ujar Rizky.

Sebagai informasi, Super VIP Music Festival sudah berlangsung sejak November 2021. Super VIP Music Festival saat ini diselenggarakan secara rutin dua kali dalam satu minggu dengan total 6 jam live perform di Bigo Live, yakni setiap hari Rabu dan Jumat, mulai pukul 19.30 sampai 22.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.