Sukses

Aurel Hermansyah Tak Pernah Berniat Melahirkan di Tanggal Cantik, Awalnya Ingin Normal

Ingin melahirkan secara normal, Aurel Hermansyah tak pernah merencanakan lakukan caesar di tanggal cantik.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022). Namun pasangan yang menikah pada 3 April 2021 tidak pernah merencanakan akan melahirkan pada tanggal tersebut.

Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah, menjelaskan sejak awal putrinya ingin sekali bisa melahirkan secara normal. Namun karena arahan dokter, mereka akhirnya melahirkan secara caesar dan bertepatan di tanggal cantik.

"Sebenarnya tadinya enggak pilih-pilih tanggal ya karena memang kata dokter 'ini kayaknya caesar', oh ya sudah akhirnya ya sudah pas nih, kan, ada tanggal 22, kan, (tanggal) cantik," kata Ashanty di RSU Bunda Jakarta Pusat, Rabu (23/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Apapun persalinan yang dilakukan baik caesar dan normal, tak masalah buat Ashanty. Namun yang terpenting, Aurel Hermansyah dan anaknya lahir dengan selamat.

"Enggak apa-apa, yang penting anaknya (Aurel) sehat, cucunya sehat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Senada

Keluaraga Atta Halilintar juga tak mempermasalahkan proser persalinan Aurel Hermansyah. Senada dengan Ashanty, yang terpenting si jabang bayi lahir dengan selamat.

"Dari kemarin kami sudah video call (keluarga Atta), ketawa-ketawa, sudah senang semuanya, enggak sabar pengin gendong Baby A," kata Ashanty.

4 dari 4 halaman

Persalinan

Diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan bayi perempuan pada  tanggal 22 februari 2022 sekitar pukul 07.40 WIB. Baby A begitu panggilan si bayi, lahir dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 cm. 

Hingga kini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih merahasiakan siapa nama anak pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.