Sukses

Tom Holland Sebut Ada Aktor Spider-Man yang Pakai Bokong Palsu Selama Syuting No Way Home

Liputan6.com, Jakarta - Tom Holland baru saja melontar pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa satu dari tiga pemeran Spider-Man di layar lebar mengenakan bokong palsu selama syuting Spider-Man: No Way Home.

Melansir comicbook.com, kabar ini muncul ketika Tom Holland menjadi tamu dalam acara bincang-bincang yang dibawakan Seth Meyers. Diminta bersuara soal spoiler film yang rilis pada Desember tahun lalu, Tom malah membahas hal lain.

"Akan kuberikan spoiler, dan aku tak akan mengatakan kepadamu siapa. Tapi salah satu dari kami mengenakan bokong palsu di kostumnya. Kamu bisa mengetahuinya sendiri," celetuk Tom Holland dengan nada berkelakar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Mengundang Tawa

Celetukan Tom Holland mengundang tawa penonton di studio acara tersebut. Seth Meyers membalas dengan lelucon yang tak kalah menarik.

Menurutnya, pernyataan Tom Holland dibuat untuk menarik penonton membeli tiketnya seandainya Spider-Man: No Way Home versi potongan asli benar-benar diputar di bioskop sebelum tiba di ranah digital.

 

3 dari 5 halaman

Tampaknya Sungguhan

Sepintas, Tom Holland terdengar sedang bergurau. Namun pernyataan selanjutnya menyiratkan bahwa perkara bokong palsu benar adanya.

"Aku ingat sedang berada di lokasi syuting dan seperti, 'Wow! Oh, tunggu dulu. Tidak itu bukan sungguhan," ceplos Tom Holland sambil tersenyum.

 

4 dari 5 halaman

Benci Berbohong

Selain membeberkan soal di balik kostum Spider-Man, Tom Holland menyatakan sempat kesal sekaligus benci ketika harus berbohong kepada penggemar maupun calon penonton seputar Spider-Man: No Way Home.

"Aku tipe orang yang jujur secara alamiah. Yang membawaku pada masalah di masa lalu. Setiap waktu makusudku seperti, 'Jadi Tobey....' Aku seperti, 'Ssst, Diam! Jangan bilang itu!'" ujar Tom Holland.

 

5 dari 5 halaman

Menutupi Kehadiran Andrew dan Tobey

Rupanya, Tom Holland tersiksa sewaktu harus menutupi segala hal yang diminta oleh pihak Sony dan Marvel untuk dirahasiakan.

"Jadi, ya, aku sangatlah jujur. Jadi, di tur pers, jurnalis seperti, 'Jadi, apakah Tobey dan Andrew ada di film ini?' Aku seperti, 'Tidak, mereka tak di sini. Berhentilah bertanya padaku soal itu.' Dan aku pulang dan hampir tak bisa tidur. Aku menghubungi ibuku. 'Aku merasa agak bersalah untuk semua kebohongan,'" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.