Sukses

Ariel NOAH Terima Tantangan Anya Geraldine, Bagaimana Jadinya?

Ariel NOAH mewujdukan permintaan Anya Geraldine dalam bahasa Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine rupanya cukup dekat dengan Ariel NOAH. Mereka kerap melakukan komunikasi melalui chat.

Dan belum lama ini, bintang Layangan Putus memperlihatkan obrolannya dengan vokalis NOAH, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (21/2/2022).

Di tengah percakapannya, Anya Geraldine melakukan pesan suara kepada mantan kekasih Luna Maya ini. Dan itu membuat yang mendengarnya kebingungan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahasa Prancis

Setelah didengarkan, rupanya pesan suara tersebut diucapkan dengan bahasa Prancis. Ariel pun hanya bisa memberi sejumlah emotikon yang menunjukkan kebingungannya, serta ketikan ekspresi tawa.

Dalam keterangannya, Anya terlihat sangat berharap Ariel bisa memenuhi tantangannya. "Challenge accepted? 🤓 @arielnoah," tanya Anya.

Ariel pun menjawab di komentar, "Sebentar yaaa."

 

3 dari 5 halaman

Terima Tantangan

Ariel NOAH pun mengerti apa yang diinginkan Anya Geraldine. Ia pun menerima tantangan tersebut. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/2/2022), Ariel mengunggah dirinya bernyanyi.

Pemilik nama asli Nazril Irham ini pun bernyanyi dalam bahasa Prancis sambil bermain gitar.

 

4 dari 5 halaman

Bintang di Surga

Ariel NOAH menyanyikan lagu "Bintang di Surga" di bagian reff nya saja. "Cukup kannnnnnnnn ?😂 @anyageraldine," tulisnya sebagai keterangan video.

 

5 dari 5 halaman

Bahasa Sunda

Tak hanya Anya yang ingin mendengar Ariel NOAH melantunkan lagu-lagunya dalam bahasa lain.

"@arielnoah mang boriel request bintang di surga versi zimbabwe na atuh 🙏🤭," tulis salah satu warganet.

"@arielnoah lagu sunda atuh kang..pake sunda plis bintang disurganya," tambah yang lain.

"Request Bang Boril... Yang Terdalam versi Italia 😂," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.