Sukses

Reaksi Olla Ramlan Ditanya Upaya Perbaiki Kondisi Rumah Tangga: Silakan Tanya Sama Aufar

Olla Ramlan memberi jawaban mengejutkan saat ditanya upaya memperbaiki kondisi rumah tangga. Ia menyuruh wartawan tanya kepada Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dilanda kabar tak sedap. Rumor yang beredar di kalangan jurnalis menyebut rumah tangga bintang film Sakral dan Aufar Hutapea berada di ujung tanduk.

Merespons gosip, Olla Ramlan mengaku belum bisa bicara banyak. Hubungan dengan sang suami baik-baik saja namun sedang berada di fase saling introspeksi diri.

“Kami masing-masing dalam kondisi introspeksi diri, kita lihat saja ke depannya. Kalau memang masih ingin bersama-sama ya kita sama-sama,” aku Nyonya Aufar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Ngomong Banyak

Melenggang di gala premier film Garis Waktu, Olla Ramlan tampak sendiri saja. Dalam kesempatan itu ia menegaskan sedang berusaha semaksimal mungkin tetap bersama suami.

“Saya enggak bisa ngomong banyak ya, maksudnya itu saja sih yang bisa saya katakan karena kita berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersama,” kata Olla Ramlan.

3 dari 5 halaman

Kita Harus Berpisah

“Tapi kalau memang tidak bisa ya, kita harus berpisah,” imbuhnya. Ditanya apakah Olla Ramlan dan Aufar konsultasi ke psikolog pernikahan untuk memperbaiki keadaan, ia menjawab ringkas, “Enggak.”

Ditemui di Plaza Senayan Jakarta, Selasa (22/2/2022), bintang sinetron Nada Cinta itu membantah desas-desus yang menyebutnya telah pisah dari Aufar Hutapea.

4 dari 5 halaman

Belum Ada Statement

“Kan saya belum ada statement seperti itu, pokoknya kita lihat saja ke depannya seperti apa,” ia menepis. Seorang jurnalis menanyakan apa upayanya memperbaiki kondisi rumah tangga.

Jawab Olla Ramlan mengejutkan. Ia malah meminta awak media menanyakan ini kepada Aufar. “Coba silakan tanya sama Aufar,” ujar artis kelahiran Banjarmasih, 15 Februari 1980. 

5 dari 5 halaman

Perihal Kasih Sayang

Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Tidakkah bulan ini dijadikan momentum bagi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea untuk menghangatkan kembali rumah tangga mereka?

“Alhamdulillah kasih sayang itu bukan hanya dari suami. Tapi juga dari anak-anak, dari teman-teman, sahabat saya, saya rasa itu juga cukup,” Olla Ramlan mengakhiri. Waduh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.