Sukses

Athalla Naufal Percaya Tato Wanita di Punggung Ferry Irawan Bukan Wajah Mantan Istri

Athalla Naufal sudah menanyakan lebih mendalam kepada Ferry Irawan seputar tato wanita di punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya, Ferry Irawan mengaku banyak mendapat ujian. Salah satunya adalah saat adanya kabar soal tato mantan istri yang ada di punggungnya. Hal tersebut membuat Ferry Irawan galau, seperti dilihat dalam status medsosnya.

Saat ini, malah muncul kabar anak Venna Melinda, Athalla Naufal yang dikabarkan meminta Ferry Irawan untuk menghapus tato tersebut sebelum menikah dengan Venna Melinda. Soal ini adik Verrel Bramasta buka suara.

"Aku enggak nyuruh (hapus tato) sih, nggak pernah," ucap Athalla Naufal seperti dilihat dalam tayangan Rumpi No Secret.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanya Langsung

Athalla mengaku sempat bertanya kepada Ferry Irawan soal kebenaran tato tersebut. Dari penjelaskan calon ayah sambungnya diketahui jika lukisan tato itu bukan wajah mantan istri Ferry.

"Itu bukan tato mantan istrinya, itu tato (wajah) mamanya, jadi selama ini salah misscom kali ya soalnya aku tanya ke dia langsung sih," tutur Athalla.

 

3 dari 4 halaman

Belum Melihat

Meski tidak melihat secara langsung gambar tato itu, Athalla percaya bahwa Ferry Irawan tidak akan membohongi dia dan Venna Melinda.

"Belum (lihat) sih, masa aku nyuruh dia buka baju, jadi aku tanya dan mending klarifikasi ke orangnya langsung karena netizen Indonesia suka menilai sebelum menanyakan," kata Athalla.

 

4 dari 4 halaman

Venna Cuek

Venna Melinda mengaku tidak pernah cemburu dengan mantan istri Ferry Irawan maupun tindakan yang dilakukan calon suaminya itu.

Sebaliknya, Venna merasa percaya dengan Ferry karena termasuk sosok pria yang terbuka dan mudah dihubungi.

"Apa yang mau dicemburuin. Aku tuh cemburuan kalau sama orang yang misterius. Dia ke mana aja foto. Laporan sendiri, dia gampang dihubungi, nggak masalah," ucap Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.