Sukses

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Bicara soal Karakternya dalam Drakor A Business Proposal

Seperti apa karakter Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di A Business Proposal?

Liputan6.com, Seoul - A Business Proposal merupakan serial adaptasi webtoon yang sudah dinanti pencinta drakor. Mereka tak sabar melihat chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

Sebelum dramanya tayang, pemeran Kang Tae Mu dan Shin Hae Ri melakukan couple photoshoot dan wawancara bersama Marie Claire. Dalam kesempatan ini, Kim Sejeong dan Hyo Seop bicara tentang karakter mereka dalam drama.

Menurut Ahn Hyo Seop, Kang Tae Mu adalah sosok pria yang menyimpan rasa sakit.

"Dia terlihat teliti dan kuat, tetapi di dalam, dia adalah anak laki-laki yang gemetar ketakutan," kata aktor berusia 27 tahun tersebut dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shin Hae Ri

Sementara Shin Hae Ri adalah perempuan yang bisa melihat dan merasakan ketakutan Kang Tae Mu. Kim Sejeong pun menceritakan karakternya.

"Penampilan Shin Ha Ri berbeda di setiap situasi, jadi aku memikirkan di mana aku harus meletakkan fokusku," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Optimistis

Sejeong optimistis A Business Proposal akan menjadi drama yang sukses. Begitu juga dengan Ahn Hyo Seop.

"Saya percaya bahwa saya akan membuat pilihan yang tepat di setiap momen. Saya berharap melalui proyek ini, saya bisa menjadi 'saya yang lebih baik' dalam bentuk apa pun'," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

A Business Proposal

A Business Proposal adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris keluarga Kang Tae Mu, yang punya segalanya dari penampilan dan otak hingga kekayaan serta kecerdasan bisnis.

Sementara Kim Sejeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris, Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

A Business Proposal akan tayang pada 28 Februari di SBS dan Netflix. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.