Sukses

Keluarga Atta Halilintar Gelar Doa Bersama Jelang Persalinan Aurel Hermansyah

Keluarga mendoakan agar persalinan Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (22/2/2022) menjadi hari yang begitu dinantikan oleh Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Di hari ini, keduanya akan berganti status menjadi orangtua untuk seorang anak.

Tak hanya Atta dan Aurel Hermansyah, ini juga menjadi momen yang sangat penting bagi keluarga masing-masing. Pasalnya, mereka karena akan kehadiran cucu pertama baik bagi keluarga Atta Halilintar, Anang-Ashanty, maupun Krisdayanti.

Jelang persalinan Aurel Hermansyah, keluarga Gen Halilintar bahkan menyempatkan untuk menggelar doa bersama. Hal itu diketahui melalui unggahan ibunda Atta Halilintar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yasin dan Doa Khusus

"Baca Yasin dan Doa khusus untuk @attahalilintar dan khususnya Nur @aurelie.hermansyah agar diberi kekuatan, kesehatan, kelapangan dan dilancarkan persalinan Baby AH dgn jalan yang terbaik yg Tuhan utarakan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Minta Dilancarkan

Dalam unggahan lain, ibunda Atta Halilintar juga berdoa agar persalinan Aurel Hermansyah itu berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

"Ya Allah, kami memohon Engkau permudahkanlah persalinan anak kami Nur @aurelie.hermansyah dan mohon Engkau angkatlah kesusahan, yang disebabkan oleh kelalaian kami, dan lindungilah dari segala gangguan lahir dan batin. Sungguh pengamounanMu lebih besar dr kesalahan kami," tulisnya.

"Dan sesungguhnya memudahkan segala yang susah adalah mudah bagi-Mu. Ya Allah, kami merintih kepada Mu, sempurnakanlah dengan kebaikan dengan rahmatMu, Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyauang🥲🤲🤲 @attahalilintar #genhalilintar," tutup ibunda Atta Halilintar.

4 dari 4 halaman

Doa Tak Pernah Putus

Saat ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepertinya sudah mulai masuk ke ruang bersalin. Hal itu tampak dari unggahan ibunda Atta Halilintar yang tengah melakukan video call dengan sang putra. Terlihat Atta Halilintar sudah mengenakan baju operasi.

"Mommy Abi dan semua adik2 tak putus2 mendoakan Atta, Nur dan baby AH agar dimudahkan dilancarkan persalinannya. Zikir shalawat," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.