Sukses

Tya Ariestya Pasang AC di Kamar ART, Alasannya Bikin Terenyuh

Tya Ariestya memasangkan AC di kamar ART-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Mulia benar apa yang dilakukan Tya Ariestya. Hanya gara-gara ingin membuat asisten rumah tangganya (ART) nyaman, dirinya sampai memasangkan AC di kamarnya.

Menurut wanita bernama asli Ariestya Noormita Azhar, dirinya memasang AC di kamar ART karena ingin orang-orang yang bekerja di rumahnya juga harus merasakan tidur nyenyak sepertinya.

"Pasang AC dikamar Mba ART, krn mereka berhak bobo nyenyak persis kayak bos nya 😊 Biar pagi nya bangun bs seger buat bebersih rumah, masak dan cuci baju," tulis Tya Ariestya di akun Instagramnya, seperti dilihat Senin (21/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Kata Terlambat

Menurut Tya, dirinya sebenarnya terbilang telat memasang AC di kamar ART mengingat mereka sudah bekerja cukup lama dengannya. Namun, suami Tya menyebut tak ada kata terlambat.

"Kenapa baru sekarang sih! Telat amet 🤣 ,gpp gak ada yg telat kok klo kata suami. Walau listrik di rmh masih suka jegleg, pasangin aja dulu sambil ajuin naik daya biar cukuppp listrik nya di rmh❤️," tulisnya.

"Abis ini mau renov dikit kamar mereka biar lbh nyaman. Kmaren focus renov kamar anak anak udah 90% jadi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Renovasi Kamar ART

Setelah memasang AC, Tya pun mengaku akan merenovasi kamar ART agar tidurnya semakin nyaman. Setelah merenovasi kamar ART, Tya baru akan memperbaiki kamar pribadinya.

"Abis ini lanjut renov kamar mba mba di rmh, baru abis itu klo ada rejeki renov kamar aku," jelasnya.

"Karna pindah rumah nya kayaknya masih lamaaaaaa & banyak di rmh aja jd biasanya kerjaannya beberes ini beberes ituuuuu ✌️ *emakemakbgt," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Di kolom komentar banyak sekali yang memberikan pujian untuk sikap Tya.

"Ahhh baik bgt😍😍," kata @didietmaulana.

"MasyaAllah semoga dilancarkan rezekinya kak tya sekeluarga 😇🤲🏻🥰🥰," kata @chinthya.wiielvin.

"Mba nya dikasih ac seneng… mba qu dikasih ac malah uring2an ktnya enakan pake kipas angin 😂," kata @mbok_nyk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.