Sukses

Evan Yursaldi Musisi Serba Bisa, Bakal jadi The Next Pamungkas

Evan Yursaldi baru dianggap menjadi penerus The Next Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Evan Yursaldi adalah seorang musisi multi-talenta yang mengerjakan lagu-lagunya oleh dirinya sendiri. Dia menciptakan lagunya, membuat musiknya, dan bahkan dia mixing mastering lagunya sendiri.

Tentu sangat jarang, ada seorang musisi yang mempunyai kemampuan yang bisa disebut ‘paket lengkap’. Saat pertama kali mendengar lagu-lagu Evan Yursaldi, kamu akan langsung teringat dengan lagu-lagu dari Pamungkas, seorang penyanyi solo yang beberapa waktu ke belakang ini sempat viral karena lagunya yang berjudul To The Bone. Lagu tersebut viral karena Pamungkas membuat lirik yang sangat romantis.

Evan Yursaldi, pun demikian. Mempunyai tarikan suara yang juga serupa dengan Pamungkas, bisa membuat lagu sendiri seperti Pamungkas, dan mengerjakan mixing mastering lagu-lagunya sendiri seperti Pamungkas. Tidak muluk-muluk jika Evan Yursaldi kami sebut sebagai ‘The Next Pamungkas’ dalam bentuk lebih muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Lagu

Ya, Evan Yursaldi baru berusia 17 tahun, sangat muda untuk banyak talenta yang dia miliki. Hingga saat ini, Evan Yursaldi telah merilis 5 lagu, yang sudah bisa kalian dengarkan di seluruh digital stores kesayangan kamu. Salah satunya, adalah lagu yang baru saja dirilis Jumat lalu, yakni lagu yang berjudul ‘LOVE’.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Cinta

Lagu ini menjelaskan tentang "Apa Arti CINTA?" dari sudut pandang seorang Evan Yursaldi. Cinta adalah sikap yang ditujukan pada seseorang terhadap orang lain dan dinilai sebagai sesuatu yang istimewa, mempengaruhi cara berpikir, perasaan, dan berperilaku.

Evan menegaskan, bahwa"Cinta itu unik, Cinta itu indah, Cinta itu keren,Cinta adalah kekuatan, Cinta adalah fondasinya, Cinta adalah segalanya," penggalan lirik lagunya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar

Jika kita tidak mempelajarinya, maka kita tidak akan pernah belajar apapun tentang hal terpenting di dunia ini. Betapa berartinya ‘cinta’ bagi seluruh mahluk hidup di dunia ini.

Lagu ini sudah bisa dinikmati semua orang di seluruh dunia, di berbagai digital musik platform. So, tunggu apalagi. Segera cek lagunya Evan Yursaldi dan kasih review singkat tentang cinta versi kamu di instagram story, dan tag akun @evanyursa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.