Sukses

6 Potret Langka Rossa Pose di Ranjang Sendirian, Disebut Tak Pernah Tua Kok Makin Belia

Rossa mengunggah foto di atas panggung itu biasa. Yang ini, 6 potret Rossa pose di ranjang sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Di akun Instagram terverifikasinya, Rossa kerap mengabadikan momen beraksi di atas maupun di belakang panggung dengan gaun rancangan para desainer kondang.

Sang diva pun tampil dengan riasan paripurna yang membuatnya makin cling. Ibunda Rizky Langit Ramadhan ini kebanjiran pujian sesama artis hingga netizen +62.

Terbaru, mantan istri Yoyo Padi mengunggah foto pose di ranjang sendirian. Pose ini terbilang langka. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 posenya dari tahun 2019 hingga 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan di Batu

Juli 2019, Rossa mengunggah koleksi foto di kamar hotel mewah saat berlibur di Batu, Malang, Jawa Timur yang dikenal sejuk. “Enjoying my room #holidaymood,” tulis Rossa. Posenya ini panen pujian.

Salah satu artis yg gk prnah tua ya teh oca nih. Imut mungil terus,” cuit @arull_*****. Namun ada juga yang penasaran perkara AC. “Malang dingin, apakah AC di kamar Teteh dinyalakan?” @ifarsyah_***** menyahut.

 

3 dari 7 halaman

2. Ranjang Video Klip

Pose berikutnya, duduk di ranjang. Rupanya, Rossa sedang syuting videoklip single baru “Terlalu Berharap” yang menjadi lagu tema film Love Knots. Film ini dibintang Rizky Nazar.

MV Terlalu Berharap lagi dibuat, tapi kamu udah bisa dengerin lagunya di semua DSP ya. Lagu ini adalah soundtrack film Love Knots,” Rossa mengabarkan lewat unggahan pada November 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Ogah Menghadap Kamera

Mengenakan kaus dan celana panjang, pemilik album Nada-nada Cinta dan Kembali berpose suka-suka di ranjang. Yang satu ini menampilkan Rossa ogah menghadap kamera.

Rambutnya dibiarkan tergerai cenderung acak. Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978, ini bahkan menutupi wajahnya dengan tangan sembari bertumpu pada bantal.

 

5 dari 7 halaman

4. Rossa Memejam

Masih di ranjang yang sama, kali ini sebagian wajah pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” tertutup rambut. Rossa memejamkan mata sembari mengulum senyum.

Kedua tangannya memegangi bantal. Belum genap 12 jam diunggah, koleksi foto terbaru salah satu juri The X Factor Indonesia ini disukai lebih dari 40 ribu warganet.

 

6 dari 7 halaman

5. Kok Makin Belia?

Pose bintang sinetron Dua Sisi Mata Uang ini menyerupai sampul album. Menghadap kamera sambil rebahan di ranjang dengan telapak tangan kiri sebagai sandaran kepala.

Terlihat minim riasan namun tetap saja pose Rossa banjir pujian. “Kok makin belia?” @annisa***** menyanjung. “You're such a living goddess,” @meidy**** menimbrung.

 

7 dari 7 halaman

6. Selamat Malam

Kalau yang ini benaran pose suka-suka tanpa pakem. Pokoknya rebahan saja. Yang mencuri perhatian adalah status teks ringkas dalam bahasa (diduga) Rusia yang artinya selamat malam.

Gniteeee diva kece humble nan shoowwww,” celoteh Ayu Dewi di kolom komentar. “Translate please,” pinta penata rias artis, Dhirman Putra. Dari enam pose ini yang mana favorit Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.