Sukses

Sinopsis Married with Senior Episode 5: Kehadiran Sosok Baru

Banyak sosok baru hadir mengisi ruang kosong di kehidupan Mika, Angkasa, dan teman-temannya. Simak sinopsis Married with Senior series episode 5 di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Minggu telah tiba. Itu berarti episode terbaru Married with Senior telah tayang. Setelah membaca preview ceritanya, mungkin Anda sudah penasaran apa yang sebenarnya terjadi antara hubungan jarak jauh Mika dan Angkasa.

Pada Vidio Original Series Married with Senior episode sebelumnya, Mika sudah mengizinkan Angkasa untuk pergi ke London melanjutkan kuliahnya. Di saat yang bersamaan, Mika juga mendapatkan tawaran magang di perusahaan kosmetik impiannya.

Keduanya kini tetap berhubungan meskipun adanya jarak dan perbedaan waktu. Tak terasa sudah satu tahun lamanya mereka terpisah, Mika dan Angkasa akhirnya merayakan hari jadi pernikahan mereka secara virtual.

Walaupun tidak ada Angkasa, Oma selalu datang berkunjung untuk sekedar melihat-lihat apa yang sudah terjadi dengan rumah peninggalannya itu. Seperti biasa, Mika selalu kena omelan meskipun rumah sudah bersih, tanaman sudah disiram, bahkan piring sudah dicuci.

Lalu, sampai mana Mika dan Angkasa bisa bertahan menjalani kehidupan yang baru ini? Simak sinopsis original series Married with Senior episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Luluh

Cerita episode 5 Married with Senior dimulai dari ruang kerja Mika dan Reno. Keduanya tampak sibuk memikirkan ide yang akan dipresentasikan kepada atasan mereka. Sayangnya, ide tak biasa belum kunjung ditemukan namun jam sudah menunjukkan hampir tengah malam. Mika panik dan langsung meninggalkan Reno.

Sudah berhari-hari Mika melakukan hal yang serupa. Tiba saatnya ketika Oma berkunjung. Malam itu ia kaget karena Oma sudah terbaring di Sofa. Melihat menantu perempuannya itu pulang larut malam, Oma kembali dengan emosinya yang tidak bisa dibendung.

Untungnya, amarah Mika tidak terpancing sehingga tidak ada perdebatan hebat malam itu. Keesokan harinya, Oma kembali mewanti-wanti Mika untuk melakukan tugas rumah tanpa bantuan mesin. Mika tidak merespon. Dirinya justru mengajak Oma masuk ke kamarnya karena ingin dirias wajahnya.

Ketika selesai merias, wajah Oma tampak jauh lebih muda dan ceria. Dalam raut wajahnya, Oma terlihat terkesima dengan hasil karya yang dilakukan oleh menantunya itu. Ketika hendak pulang, Oma bertemu dengan beberapa tetangga dan memuji akan kecantikannya meskipun sudah tidak lagi muda. Oma pun hanya tersenyum malu.

Oma kembali ke rumah Mika keesokan harinya dan mulai mencari-cari produk make-up yang Mika gunakan untuk merias wajahnya. Mika hanya tersenyum dan menawarkan untuk mendandani Oma kembali. Oma yang malu-malu tapi mau hanya diam dan membiarkan Mika melakukan tugasnya. Tampaknya keduanya sudah mulai akur.

3 dari 4 halaman

Sahabat Jadi Cinta

Di tempat lain, perjalanan cinta Satya (Geraldy Kreckhoff) dan Raina (Shenina Cinnamon) juga masih meninggalkan tanda tanya. Firdan (Daffa Wardhana) yang sebenarnya memiliki perasaan kepada Raina justru mendukung Satya untuk bisa berkencan dengan sahabat perempuannya itu.

Pada malam hari ulang tahun Raina, mereka berempat kembali berkumpul. Ketika sesi memberi kado tiba, seperti biasanya Satya memberikan kado yang mahal. Sementara, Firdan memberikan sebuah pouch kosmetik yang ternyata bukan dibeli dari uangnya sendiri, melainkan sebuah hadiah dari tempatnya bekerja.

Raut wajah Raina berubah ketika mengetahui Firdan memberikan kado itu. Firdan bertanya apakah tidak suka dengan pemberiannya itu, Raina menjawab jujur atas kekecewaannya karena dirinya berharap mendapatkan bingkisan berupa buku cerita karangan Firdan. 

Tak lama setelah itu, mereka mengganti topik pembicaraan. Raina merasa terpojokkan karena pernyataan Firdan yang menuduh dirinya sudah menggantung status Satya selama setahun. Raina kesal. Sesaat Mika datang, Raina langsung memberikan pengumuman kalau di umurnya yang ke-20 ini, ia ingin berpacaran dengan Satya.

4 dari 4 halaman

Sosok Baru

Hidup satu tahun tanpa kehadiran satu sama lain, menciptakan sebuah ruang kosong di antara hubungan Mika dan Angkasa. Mika yang selalu dihadapkan dengan rutinitas kantornya merasa harinya lebih berwarna ketika ditemani dengan kehadiran Reno (Jourdy Pranata).

Mika masih belum menyadari bahwa Reno tertarik dengannya. Di satu sisi, Mika juga belum menjelaskan kepada semua rekan kerjanya bahwa dirinya sudah menikah. Alasan ia enggan bercerita karena tidak mau mendapatkan respon negatif dari orang disekitarnya bahwa dirinya menikah muda.

Sementara itu, cerita mengejutkan juga datang Angkasa yang sedang berkuliah di luar negeri. Ketika Mika dan teman-temannya ini melakukan panggilan video, mereka terkejut sesaat mengetahui yang mengangkat telepon Angkasa adalah wanita asing yang menggunakan sweater pemberian Mika untuk sang suami.

Apakah sebenarnya mereka berdua sudah bosan dengan hubungan jarak jauh yang mereka jalani. Ditambah lagi, selama mereka menikah, Mika masih belum mendapatkan kalimat cinta dari sang suami. Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton Married with Senior episode 5.

Ikuti selalu episode terbaru Married with Senior series yang tayang setiap hari Minggu eksklusif hanya di Vidio. Saksikan juga Vidio Original Series terbaru lainnya yang juga tidak kalah seru dan hadir dengan beragam genre. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.