Sukses

Keluhan Aurel Hermansyah Jelang Bersalin, Ngilu Banget dan Enggak Bisa Tidur

Memasuki usia kandungan 38 minggu, ada dua keluhan yang dirasakan Aurel Hermansyah. Ia lantas curhat ke dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Persalinan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Usia kehamilan istri Atta Halilintar itu memasuki 38 minggu. Ia mulai merasakan hal-hal yang tidak nyaman.

Ini disampaikan Aurel Hermansyah ketika konsultasi ke dokter. Dengan perut membuncit, ia mengaku deg-degan saat menimbang berat badan lantaran tak percaya diri.

Dalam kesempatan itu, dokter mengingatkan pergerakan bayi di trimester akhir harus dimonitor karena ini menentukan metode persalinan yang akan ditempuh bumil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berputar Ke Bawah

“Ngilu banget terus habis itu kalau tidur misalnya sudah menghadap kanan, mau ngadep sini lagi tuh kayak duh susah banget,” curhat Aurel Hermansyah kepada dokter.

“Dia kayaknya mutarnya ke bawah tuh kayak aduh,” imbuhnya, kami lansir dari video konten yang diunggah di kanal YouTube AH pada Sabtu (19/2/2022) kemarin.

3 dari 5 halaman

Mukanya Kayak Bapaknya

Aurel Hermansyah kemudian menjalani pemeriksaan USG dan tampak jelas, janinnya tumbuh sehat. Diperkirakan, bobot janin mencapai 3 sampai 3,5 kilogram.

Saat menyaksikan wajah bayi dari layar monitor, Aurel Hermansyah menceletuk, “Mukanya kayak bapaknya, mamanya kedapatan apanya ini. Numpang saja di sini, ya?”

 

4 dari 5 halaman

Sudah 38 Minggu

Kepada Aurel Hermansyah, dokter memberi tahu bobot janin yang dikandung masih perkiraan. Karenanya, pelantun “Susah Jatuh Cinta” dan “Kepastian” diminta tetap tenang jelang melahirkan.

“Jadi kalau kita lihat sekarang kita sudah di 38 (minggu) lebih dan beratnya juga sudah 3 kilo lebih, enggak bisa exact sih. Kalau kita bilang 3,2 belum tentu juga,” ujar sang dokter.

5 dari 5 halaman

Punya Banyak Anak

Diberitakan sebelumnya, ayah Atta Halilintar menganjurkan Aurel Hermansyah bersalin normal agar bisa punya banyak anak “Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai cesar. Kalau cesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” Halilintar Anofial Asmid.

Diunggah akun gosip Instagram, netizen +62 melempar kata-kata mutiara. "Aurel berhak nentuin mau punya anak berapa. Kalo si emak gen mah yaudah itu sih terserah dia. Gak semua harus disamain punya banyak anaklah," cetus seorang netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.