Sukses

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Tayang Mulai Hari Ini: Samuel Zylgwyn dan Jonas Rivanno Berebut Nasya Marcella

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan tayang mulai hari ini, 17 Februari 2022, pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno dan Nasya Marcella terlibat cinta segitiga dalam sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang mulai hari ini, Kamis, 17 Februari 2022. Sinetron ini akan tayang di RCTI pada pukul 19.30 WIB.

Aku Bukan Wanita Pilihan hadir setelah serial Layangan Putus dan sebelum sinetron Ikatan Cinta. Sinetron ini bergenre drama yang menawarkan konflik keluarga dan cinta segitiga yang rumit.

Sinetron ini disutradarai Doddy Djanas, sineas yang juga menyutradarai Ikatan Cinta. Berikut sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Teman

Rangga (Samuel Zylgwyn) sudah lama berteman dengan Tiara (Nasya Marcella) dan diam-diam menaruh hati. Meski Tiara tidak sekaya keluarganya, Rangga jatuh cinta pada gadis itu.

3 dari 7 halaman

Adik

Hati Rangga hancur saat tahu Tiara lebih memilih Radit (Jonas Rivanno), adik Rangga sendiri. Demi kebahagiaan Radit dan Tiara, Rangga memilih mengubur perasaannya.

4 dari 7 halaman

Luar Negeri

Tiara dan Radit sempat terpisah lantaran Radit kuliah di luar negeri. Suatu hari Radit pulang ke Indonesia dan siap meneruskan perusahaan ayahnya.

5 dari 7 halaman

Kecelakaan

Nahas, Radit mengalami kecelakaan mobil dan kondisinya parah. Tiara syok. Rangga berusaha menenangkan Tiara yang sedih.

6 dari 7 halaman

Hamil

Masalah dimulai ketika Tiara mengetahui dirinya hamil. Ia kaget sampai berusaha mengakhiri hidupnya. Namun Rangga menyelamatkan Tiara yang akan berbuat nekad. Bagaimana kelanjutan hubungan Rangga, Tiara dan Radit?

 

7 dari 7 halaman

Pemeran

Aku Bukan Wanita Pilihan juga menampilkan Laura Abbas Jackson, Delano Daniel, Hesti Putri, Rommy Sulastyo, Elizabeth Christine dan Tengku Resi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.