Sukses

Pertunangan Shailene Woodley Ambyar di Tengah Jalan, Baru Setahun Diumumkan

Pertunangan Shailene Woodley dan Aaron Rodgers diumumkan pada Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kisah kasih antara Shailene Woodley dan atlet football Amerika Serikat Aaron Rodgers rupanya kandas di tengah jalan. Kabar ini dibenarkan sejumlah sumber yang dihubungi beberapa media hiburan internasional.

Dilansir dari E! News, Rabu (17/2/2022), sumber dari media mengonfirmasi bahwa hubungan ini tak bisa mereka jalani lagi.

Belum ada informasi kapan hubungan ini bubar. Pertunangan sang bintang The Fault in Our Stars sendiri diumumkan pada Februari 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipertanyakan Publik

Sumber People juga menyatakan hal serupa. "Ini adalah keputusan yang diambil secara baik-baik," kata sumber People. Disebutkan pula bahwa hubungan keduanya juga masih baik-baik saja. 

 

3 dari 5 halaman

Sibuk Berkarier

"Mereka adalah orang yang sangat berbeda dengan karier yang sibuk dan banyak tantangan yang tak bisa mereka hadapi. Mereka tetap bersahabat, tak ada dendam atau drama. Ini hanya tak berhasil mereka jalani," kata sang sumber. 

4 dari 5 halaman

Rumor Sejak Tahun Lalu

Kabar ambyarnya hubungan mereka sempat mengemuka pada November 2021, saat Aaron Rodgers menyatakan bahwa ia positif Covid-19. Spekulasi serupa juga muncul pada Oktober lalu, saat Shailene difoto saat tengah berselancar di Malibu tanpa cincinnya.

5 dari 5 halaman

Sering Beda Pendapat

Awal tahun ini, sumber People juga mengungkap, pasangan tersebut kerap berbeda pendapat dalam sejumlah hal yang tak ingin mereka diskusikan. "Mereka tak bicara tentang politik, mereka tak pernah melakukannya. Mereka sering berbeda pendapat dalam banyak hal," kata sang sumber. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.