Sukses

Isak Tangis Keluarga Mengiringi Pemakaman Dorce Gamalama

Pemakaman Dorce Gamalama dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disalatkan di Masjid Al Hayyu, Jakarta Timur, jenazah Dorce Gamalama langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umun (TPU) Bantar Jati untuk segera dikebumikan.

Lantaran pemilik nama lahir Dedi Yuliadi Ashadi meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, pemakaman dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Para petugas yang memakamkan Dorce Gamalama pun terlihat menggunakan APD lengkap berwarna putih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tangisan Anak Dorce

Isak tangis mewarnai prosesi pemakam Dorce Gamalama. Tangis keluarga pecah saat peti jenazah Dorce dimasukkan ke liang lahat.

"Mama! Mama!" tangis anak Dorce.

 

3 dari 5 halaman

Tangis Selama Azan

Sebelum liang lahat ditutup dengan tanah, salah seorang keluarga mengazankan jenazah Dorce Gamalama. Tangis terus mengiringi prosesi pemakaman mendiang presenter kawakan.

Doa dipanjatkan keluarga dan orang terdekat yang hadir dalam pemakaman. Mereka berharap Dorce Gamalama mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.

 

4 dari 5 halaman

Doa untuk Dorce

Terdengar doa dari pemuka agama yang memimpin prosesi pemakaman agar mendiang diterima di sisi Sang Khalik.

"Lapangkanlah kuburnya, ampunilah sebesar apapun kesalahannya," ucap ustaz yang memimpin doa.

5 dari 5 halaman

Terpapar Covid-19

Seperti diketahui, Dorce Gamalama meninggal dunia Rabu (16/2/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Dorce sempat mendapatkan perawatan intensif di RSPP Simprug akibat terpapar Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.