Sukses

Denny Sumargo Sempat Tak Percaya Soal Kabar Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Ketika menunjukkan reaksinya kepada publik atas meninggalnya Dorce Gamalama, Denny Sumargo terlihat kaget.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022), tentunya juga telah sampai ke telinga Denny Sumargo. Aktor dan presenter yang juga mantan atlet bola basket ini pun pastinya ikut berduka.

Namun ketika menunjukkan reaksinya kepada publik atas meninggalnya Dorce. Denny Sumargo terlihat kaget. Bahkan, ia juga masih bertanya-tanya mengenai penyebab Dorce meninggal.

Denny Sumargo memang sempat mengundang Dorce Gamalama sebagai narasumber untuk acara bincang-bincang di video podcast miliknya di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, diunggah 23 Januari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Kaget

Reaksi Denny Sumargo atas meninggalnya Dorce Gamalama ditunjukkan di Instagram Stories @sumargodenny. Ia mengunggah tangkapan layar chat bersama seorang kerabat.

Dalam chat-nya, Densu dikabarkan soal meninggalnya Dorce. Lalu ia menuliskan di tangkapan layar dengan kalimat singkat, "Hah yg bener lu?"

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kesedihan

Lalu pada halaman berikutnya, Densu menyampaikan ungkapan sedihnya beserta doa kepada Dorce Gamalama. Densu juga masih bertanya-tanya soal penyebab meninggalnya Dorce.

"Kok BISA? Rest In Peace," tulis Densu.

 

4 dari 5 halaman

Meninggalnya Dorce

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Kabar tersebut diketahui melalui pesan yang beredar di kalangan pewarta. Selain itu juga dari penyanyi senior Rita Dinah Kandi melalui unggahan di Facebook.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh Siti Fatimah Tuzzahrah, yang tak lain adalah anak angkat Dorce Gamalama. Ia menyampaikan kabar duka tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah meninggal dunia mama kami tercinta Ibu Dorce Gamalama. Alfattiha, minta doanya untuk mama," tulis Siti Fatimah Tuzzahrah.

 

5 dari 5 halaman

Penyebab

Siti Fatimah juga menginfokan bahwa saat ini jenazah Dorce Gamalama masih disemayamkan di RSPP Simprug,  Jakarta.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Dorce Gamalama. Namun beberapa waktu lalu diketahui bahwa Dorce Gamalama sempat menderita sakit diabetes yang cukup parah.

Selain itu, presenter senior ini juga sempat diberitakan mengidap alzheimer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.