Sukses

Ridho 2R Ungkap Alasan Saling Unfollow Instagram dengan Istri, Rupanya Korban Prank

Rumah tangga Ridho 2R dikabarkan retak dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar keretakan rumahtangga Ridho 2R dengan istri yang baru dinikahinya, Syifa Aisyah Fauziah sempat muncul di kalangan wartawan. Padahal usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Belum lagi soal keduanya yang saling unfollow Instagram. Bahkan tak ada lagi foto pernikahan mereka di Instagram masing-masing. Namun Ridho 2R menepis rumor itu. Dia memastikan tidak ada masalah dalam rumah tangganya.

"Semuanya baik-baik saja kok. Kita masih harmonis," kata Ridho 2R kepada wartawan, baru-baru ini.

Saat disinggung mengenai alasan saling unfollow, saudara kembar Rizki DA ini menjelaskan awalnya.

"Kalau itu unfollow-an itu Syifa mau buat surprise mau buat Idho marah, bukan unfollow malah tapi diblok," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Unfollow

Karena akun Instagramnya sempat diblok otomatis saat dibuka lagi terjadi saling unfollow dan hal ini yang menyebabkan timbul berita miring soal rumah tangganya.

"Idho mau ultah, dia nge-prank diblok lah Idho, kalau blok sudah dibuka unfollowing kelepas, dia follow lagi enggak ngomong ke Idho, jadi kelihatan kalau enggak follback," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Foto Pernikahan

Sementara itu untuk foto pernikahan yang tidak ada, pemilik nama asli Ridho Syafaruddin menjelaskan bahwa sang istrilah yang sengaja menghapus foto tersebut.

"Untuk hapus foto itu sudah lama, dia yang hapusin foto Ridho karena pengen dirapihin instagram, dia bantuin sama dia ditinggal 4 sampai 5 foto," imbuhnya.

Karena kejadian seperti ini, Ridho mengatakan, seluruh keluarga bertanya soal kondisi rumah tangganya itu. Dia memastikan bahwa kabar keretakan itu hanya hoaks, walau tidak dipungkiri dia merasa jengkel muncul berita-berita miring.

"Kesal juga Idho cuma sudah terjadi yaudah, trus disangkut pautkan dengan yang sudah-sudah (rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika)," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesal

Ridho pun merasa kesal karena namanya tercoreng akibat kabar hoaks itu.

"Kesal juga Idho karena dipojokin (netizen) cuma sudah terjadi yaudah, trus disangkut pautkan dengan yang sudah-sudah (rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika)," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.