Sukses

3 Tahun Jomblo Saat Valentine, Ini 6 Momen Yeslin Wang Kembali Rayakan Hari Kasih Sayang Bareng Pacar

Setelah tiga tahun melewati hari Valentine tanpa pendamping, tahun ini Yeslin Wang mantan istri Delon Thamrin merayakan bareng pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang FTV Yeslin Wang tahun ini kembali merayakan hari Valentine. Mantan istri Delon Thamrin ini mengaku sempat tiga tahun tidak merayakan hari kasih sayang lantaran tak memiliki pasangan.

Sebagaimana diketahui, Yeslin menikah dengan penyanyi Delon Thamrin pada tahun 2011. Namun pada 2019, Yasmin menggugat cerai jebolan Indonesian Idol musim pertama itu. Setelah pernikahannya kandas, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini menikmati kesendiriannya.

Pada Juli 2021, bintang FTV Azab mulai memamerkan kedekatannya dengan kekasih. Tak diketahui namanya, namun pria berparas Oriental ini memiliki akun Instagram @mrjoongi. Keduanya pun merayakan Valentine dengan dinner romantis. Berikut 6 momen Yeslin Wang merayakan hari Valentine 2022 bareng kekasih yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (14/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Instagram Reels

Yeslin dan pacarnya merayakan hari Valentine lebih awal, yaitu pada Minggu, 13 Februari 2022. “Valentine's comes early,” tulisnya dalam salah satu Instagram Stories yang diunggah Minggu (13/02/2022).

Bintang film Teman Kondangan ini mengunggah momen manis di Instagram Reels pada Senin (14/02/2022). Tampak di awal video, Yeslin masih memakai tanktop sementara sang pacar mengenakan kemeja putih. Keduanya saling bergandengan tangan dan sama-sama memakai masker.

3 dari 7 halaman

Berubah

Sesaat kemudian, tampak Yeslin dan kekasih sudah berganti pakaian. Pemain tamu Jodoh Wasiat Bapak ini tampak anggun memakai strap dress midi yang berwarna merah. Sementara pacarnya memakai setelan jas dan dalaman kemeja warna hitam.

4 dari 7 halaman

Love

Keduanya berada di sebuah restoran steik yang sudah dihiasi balon warna pink. Sang pria memegang balon berbentuk tulisan 'love'.

5 dari 7 halaman

3 Tahun

Lewat caption, pemain tamu sinetron Kun Fayakun bercerita sempat tiga tahun tak merayakan valentine. “Happy Valentineeee semua💓 i remember for the past 3 years aku valentinean sendiri and this year Tuhan kasih @mrjoongi,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Doa yang Terkabul

Yeslin tampak nyaman bersandar di bahu sang pacar. Ia mengucap terima kasih pada teman dan warganet yang turut mendoakannya. “i’m really grateful for this gift . and i know ini bukan doa aku sendiri doang, tapi doa dari kalian2 semuaa juga . so Thank youu guys.. 💓💓

I hope your day is Full of Love 💓💓💓Happy Val’s Dayyy!!” tulis pemain film Maju Kena Mundur Kena Returns.

7 dari 7 halaman

Kecupan

Tampak Yeslin memeluk pujaan hatinya. Sementara pria yang kerap dijuluki 'oppa' oleh warganet ini mengecup pipi pemain sitkom Kelas Internasional. Sejumlah warganet pun mengucapkan selamat hari Valentine untuk Yeslin Wang dan pacar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.