Sukses

Pesan Menyentuh Sahabat Son Ye Jin untuk Hyun Bin: Tolong Buat Yejinnie Bahagia

Reaksi sahabat atas rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Instagram-nya, Son ye Jin mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Hyun Bin. Pernikahan mereka rencananya akan dilangsungkan pada Maret 2022.

"Aku sudah memiliki seseorang yang akan mendampingiku di sisa umurku. Ya… itu dia," tulis aktris berusia 40 tahun ini di salah satu keterangan foto yang diunggah Kamis (10/2/2022), mengisyaratkan bakal menikah.

Ucapan selamat dari penggemar dan rekan selebritas pun mengalir deras di kolom komentar pemeran Yoon Seri dalam Crash Landing On You ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Seperti kata artis Song Yoon Ah. Dia mengekspresikan rasa bahagianya. "Yejinnie……… ayo kita bicara saat bertemu," tulisnya dengan membubuhkan emoji hati.

Sementara itu, Lee Jung Hyun dengan antusias menulis, "Yay~~~ Yejinnie, aku sampai menangis~~! Kamu dan Bin akan menjadi pasangan suami istri yang sangat, sangat bahagia," kata dia.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Oh Yoon Ah dengan penuh kasih sayang berkomentar, "Yay, selamat, Yejin, aku sangat bahagia untukmu~!!! Bin, tolong buat Yejinnie kami bahagia~!!!"

Lee Min Jung menanggapi dengan bercanda berkomentar dengan serangkaian emoji tepuk tangan, “Boom boom boom~~~~~~~~"

Istri Lee Byung Hun ini kembali berkomentar, "Ini adalah suara kegembiraan yang menggembirakan: boom boom boom boo roo boom boom,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Menikah Maret 2022

Rencananya, upacara pernikahan hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekat untuk mencegah penularan Covid-19.

"Karena pandemi, mengingat ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, mereka akan mengadakan upacara pribadi hanya dengan orang tua dan kenalan dari kedua belah pihak," ungkap agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.