Sukses

Jiyeon T-Ara Akan Menikah dengan Atlet Baseball Hwang Jae Gyun

Liputan6.com, Seoul - Selain Hyun Bin dan Son Ye Jin, Jiyeon T-Ara juga akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan pemain baseball profesional Hwang Jae Gyun.

Kabar bahagia ini dibagikan kali pertama oleh pelantun lagu "Roly Poly" itu melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (10/2/2022). Dia mengunggah surat untuk penggemar dengan tulisan tangannya.

"Halo, ini Jiyeon. Ada sesuatu yang ingin saya bagikan dengan penggemar secara langsung, jadi saya memberanikan diri untuk menulis ini," kata bintang serial Dream High 2 tersebut dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Banyak Ketakutan

Jiyeon lalu mengenang masa debutnya sebagai seorang penyanyi di usia remaja. Di masa mudanya, Jiyeon mengaku menghadapi banyak ketakutan.

"Terima kasih untuk kalian yang mengulurkan tangan kepada saya dan menyemangati saya hingga mampu melewati terowongan panjang dan sampai ke tempat saya hari ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Datang Seseorang

Hingga tahun lalu, Jiyeon bertemu seseorang yang memberinya perhatian, menjaga dan membahagiakannya.

"Di musim dingin berikutnya, saya akan bertukar sumpah dengan kekasihku, yang datang seperti hadiah yang diberikan kehidupan untukku," jelasnya.

"Saya akan hidup bahagia dan indah dengan pacar saya yang dapat diandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar dan memegang teguh ketika saya merasa tidak stabil," Jiyeon menyambung.

4 dari 4 halaman

Gugup

Berbagai perasaan bercampur di hati Jiyeon saat menulis surat tersebut.

"Saya khawatir kalian akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Sekarang saatnya telah tiba bagi saya untuk berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang. Saya juga gugup dan gemetar saat menulis kata demi kata," ungkap Jiyeon.

Terakhir, Jiyeon mengungkap rasa terima kasih serta cintanya untuk penggemar. "Saya akan terus membalas cinta dan dukungan para penggemar dengan menunjukkan citra yang baik. Terima kasih dan aku mencintaimu," tutupnya.