Sukses

Sinopsis Rookie Cops Episode 5, Kang Daniel Mulai Terbakar Api Cemburu

Setelah pemanasan di dua minggu perdana, kini konflik dalam Rookie Cops episode 5 mulai tancap gas.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Rookie Cops yang dibintangi oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin kini telah memasuki episode kelima dan enam. Dua episode baru telah dirilis Disney Plus pada Rabu (9/2/2022) kemarin.

Setelah pemanasan di episode-episode awal, kini konflik dalam drakor tersebut mulai tancap gas. Salah satunya adalah mengenai hubungan antara Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang makin dekat.

Seperti apa sinopsis Rookie Cops episode lima?

Setelah memastikan cintanya untuk sang senior kandas, Eun Kang memutuskan untuk move on. Niatnya, ia hendak keluar dari kegiatan ekstrakulikuler yang diikuti sang senior.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantang Senior

Rupanya niat itu buyar. Ia dan Wi Seung Hyun tetap hadir dalam hari pertama kelas ekstrakulikuler.

Wi Seung Hyun yang salah sangka, rupanya mulai terbakar api cemburu. Melihat mata Eun Kang yang berbinar, ia tak mau kalah dan menantang sang senior.

Ujung-ujungnya adalah adegan kocak senior vs Seung Hyun.

3 dari 4 halaman

Kencan Buta

Tak hanya drama Eun Kang dan Seung Hyun, teman-teman mereka juga mulai mendapat porsi yang makin banyak di episode ini. Mulai dari kencan buta hingga drama menjelang UTS. Ada pula twist mengenai para senior Seung Hyun di akademi yang menyimpan rahasia.

Sementara itu para petinggi kampus mulai mencari jawaban soal siapa yang mengarahkan Gi Hanna (Park Yoo Na) memata-matai kehidupan kampus.

4 dari 4 halaman

Debut Akting

Seperti diketahui, Rookie Cops adalah drama Korea yang menjadi debut akting Kang Daniel. Selain Chae Soo Bin, bintang muda seperti Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, hingga Cheon Young Min, juga tampil dalam drakor ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.