Sukses

7 Potret Keakraban Ariel NOAH dan Ahmad Dhani Karaoke Sambil Makan Sate Kambing

Ahmad Dhani memamerkan kebersamaannya dengan Ariel NOAH melalui konten di kanal video miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sama-sama menjadi juri di salah satu kontes pencarian bakat terbaru, Ariel NOAH dan Ahmad Dhani kembali menjalin keakraban dengan meluangkan waktu mereka bersama.

Beberapa waktu lalu, pendiri Dewa 19 mengundang vokalis NOAH untuk menikmati waktu di Wisma Dewa 19 Restography. Tentu banyak kebersamaan yang terekam selama Ariel dan Ahmad Dhani di sana.

Ahmad Dhani pun memamerkan kebersamaannya dengan Ariel NOAH melalui konten di kanal YouTube Video Legend miliknya, belum lama ini. Berbagai kegiatan diperlihatkannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Diskusi sampai Karaoke

Terlihat dalam video tersebut Ahmad Dhani mengajak Ariel makan malam dilanjut dengan karaoke bersama. Selain itu, keduanya juga saling bertukar ide untuk kolaborasi di dunia musik.

Seperti apa serunya keakraban Ariel NOAH dan Ahmad Dhani? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube Video Legend.

3 dari 9 halaman

1. Bahas Konten

Ariel NOAH dan Ahmad Dhani yang kini sudah sama-sama tergolong sebagai musikus senior, tengah menyusun strategi agar tak tergilas zaman.

Keduanya pun membahas konten hingga kolaborasi agar kembali mendapat sorotan dari masyarakat. Beginilah suasana diskusi mereka.

4 dari 9 halaman

2. Melihat Menu

Setelah diskusi, Ariel lalu memesan makanan di restoran milik Ahmad Dhani ini. Terdapat menu Iga Kambing Bakar Separuh Nanas yang bikin Ariel terpana.

Namun, mereka pada akhirnya memesan sate kambing.

5 dari 9 halaman

3. Makan Lahap

Ariel terlihat lahap sekali saat menikmati sate kambing pesanannya. Sementara itu, Dhani juga ikut menemani Ariel makan. Keduanya pun melanjutkan aktivitas berikutnya.

6 dari 9 halaman

4. Melihat Studio

Ariel sempat diajak Dhani melihat-lihat studio miliknya. Suasana apik bisa dirasakan penonton selama melihat momen Ariel di dalam studio Dhani.

7 dari 9 halaman

5. Karaoke

Pada akhirnya, Ariel pun diajak Dhani menikmati momen pamungkas mereka. Bukan nge-jam, melainkan karaoke bareng!

Namun begitu, keduanya terlihat sangat menikmati waktu mereka.

8 dari 9 halaman

6. Penuh Penghayatan

Simak saja saat Ariel menyanyikan lagu "Puous" milik Dewa 19 yang diciptakan Dhani. Ariel terlihat sangat menghayati lirik demi lirik di lagu tersebut.

Sikap Ariel membuat Dhani sangat antusias.

9 dari 9 halaman

7. Antusias

Saking antusiasnya, Ahmad Dhani sampai merekam momen Ariel bernyanyi dengan ponselnya. Namu Ariel tetap bernyanyi dengan penuh penjiwaan.

Ekspresi gembira terpancar di wajah seorang Ahmad Dhani selama menghabiskan waktunya bersama sahabatnya sesama musikus itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.