Sukses

7 Pemain Persija Jakarta Jalani Karantina, Tetap Siap Lawan Madura United di BRI Liga 1

Persija Jakarta akan bertemu dengan Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pada Rabu (9/2/2022) besok.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melawan Madura United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (9/2/2022) pukul 20.30 WIB.

Namun, saat ini ada tujuh pemain Persija Jakarta yang tengah menjalani karantina.

Asisten pelatih Macan Kemayoran, Ferdiansyah, menegaskan bahwa persiapan timnya berjalan lancar dengan situasi yang tidak kondusif.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tes PCR

Dijelaskan Ferdiansyah, bahwa para pemain lain sudah melakukan tes PCR. Hingga kini masih menunggu hasilnya.

"Dalam situasi seperti ini yang menentukan pemain main atau tidak bukan hanya head coach, tapi juga hasil PCR. Jadi semua semoga dalam kondisi sehat," ungkap Ferdiansyah, dilansir laman Persija.id, Selasa (8/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Ditingkatkan

Untuk evaluasi taktikal terus dilakukan setelah laga terakhir Persija vs Arema FC. Tim pelatih berharap Riko Simanjuntak dkk minimal bisa tampil seperti lawan Arema.

"Dari hasil kemarin kami memberitahu pemain bahwa kami semua sudah lebih baik dalam hal menyerang dan bertahan. Ini perlu kami tingkatkan. Semoga bermain secara tim bisa diaplikasikan saat melawan Madura United. Semoga bisa lebih baik dan mendapatkan poin," tambah Ferdi.

 

4 dari 5 halaman

Waspada

Ferdi tak menampik bahwa Madura United diisi oleh pemain-pemain yang cukup bagus.

"Perlu kami waspadai mereka saat dan tanpa bola. Saya berharap pemain Persija dapat mengantisipasi mereka dalam menyerang. Semoga pemain bisa memberikan yang terbaik, totalitas, dan mendapatkan kemenangan," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

33 Poin

Persija Jakarta saat ini menjadi peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan mengoleksi 33 poin dari 23 laga.

Sementara, Madura United berada di peringkat kelima di bawah Persija Jakarta dengan 26 poin dari 22 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.