Sukses

Mengenal Lebih Dekat Dusan Vlahovic, Striker Baru Juventus

Dusan Vlahovic menjadi sorotan dunia usai mencetak gol untuk Juventus sebagai debutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dusan Vlahovic, merupakan pemain baru di klub Juventus. Namun aksinya saat melawan Verona patut diacungi jempol.

Kehadiran Dusan Vlahovic pada musim dingin 2022 sebagai lini serang Juventus tak sia-sia. Ia membuktikan kemampuannya bersama si kulit bundar.

Ia berhasil memanfaatkan umpan matang Paulo Dybala sebelum membawa bola ke gawang lawan. Dusan Vlahovic berhasil mencetak gol di menit ke-13.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mengenal Lebih Dekat

Nama Dusan Vlahovic menjadi sorotan dunia usai mencetak gol dalam debutnya bersama Jeventus. Yuk mengenal lebih dekat dengan pria yang memiliki tinggi badan 190 cm.

 

3 dari 8 halaman

Serbia

Dusan Vlahovic, merupakan pria kelahiran Beograd, Serbia, Yugoslavia pada 28 Januari 2000. Ia juga terpilih sebagai salah satu pesepak bola Timnas Serbia.

4 dari 8 halaman

Partizan

Ia memulai kariernya sebagai pemain sepak bola profesional dengan bergabung dalam salah satu klub terkemuda di negaranya yaitu Partizan pada 2014 silam.

Debutnya dimulai saat usia Dusan Vlahovic 16 tahun saat melawan OFK Beograd, dilansir bbc.com.

 

5 dari 8 halaman

Pencetak Gol Termuda

Vlahovic mengambil gelar Luka Jovic, yang kini bermain di Real Madrid sebagai pencetak gol termuda saat menang 3-2 melawan Radnik Surdulica.

 

6 dari 8 halaman

Fiorentina

Pada 2018 hingga 2022, Dusan Vlahovic bergabung dalam klub Seri A Fiorentina sebagai penyerang. Saat itu usianya baru 18 tahun.

 

7 dari 8 halaman

58 Juta Pound Sterling

Dusan Vlahovic menjadi striker baru di klub Juventus pada musim dingin 2022 ini dengan harga yang cukup fantastik 58 juta pound sterling.

8 dari 8 halaman

46 Gol

Sejak 16 Desember 2020, Dusan Vlahovic sudah mencetak gol sebanyak 46 dalam 62 penampilannya di Liga. Ia adalah pemain termuda yang mencetak lebih dari 20 gol Liga.

Ia dikalahkan oleh penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang mencetak lebih banyak dari Vlahovic di Liga top Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.