Sukses

Sinopsis Joy Ride Dibintangi Paul Walker, Film Bergenre Horor Thriller Tayang Hari Ini di TV

Film Joy Ride dibintangi Paul Walker tayang di slot Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 8 Februari 2022. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Joy Ride adalah film yang dirilis pada tahun 2001. Salah satu pemeran utamanya adalah almarhum Paul Walker, yang melejit berkat film franchise The Fast and the Furious.

Film Joy Ride mengusung genre horor-thriller. Ketegangan dan kekerasan menjadi menu utama film rilisan 20th Century Fox. Premis yang ditawarkan adalah tiga remaja yang iseng mengerjai seorang sopir truk, yang ternyata seorang pembunuh.

Joy Ride dijadwalkan tayang di slot Bioskop Trans TV pada Selasa, 8 Februari 2022 pukul 21.00 WIB. Berikut info mengenai pemain dan sinopsis Joy Ride yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (08/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain

Ada tiga pemain utama dalam Joy Ride. Aktor Paul Walker berperan sebagai Lewis Thomas. Sementara Steve Zahn memerankan adik Lewis yang bernama Fuller Thomas. Leelee Sobieski menjadi Venna Wilcox, karakter utama wanita dalam film arahan sutradara John Dahl.

3 dari 5 halaman

Sinopsis

Joy Ride bercerita tentang Lewis yang hendak melakukan perjalanan darat dengan gadis yang ia taksir, Venna. Di tengah jalan, Lewis mendapat telepon dari adiknya Fuller, yang ditangkap polisi. Usai membayar jaminan, Fuller dibebaskan dan melakukan perjalanan darat bersama Venna dan Lewis. Fuller memasang alat radio amatir di mobil Lewis. Muncul ide untuk mengerjai seorang sopir truk. Tak disangka sopir yang mereka isengi seorang pembunuh. Sang sopir berniat balas dendam pada tiga anak muda ini karena telah melakukan prank.

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler.

Singkat cerita, setelah menghadapi berbagai teror, Fuller dkk berhasil melarikan diri dari sang sopir dan menghubungi polisi. Ambulans dan mobil polisi pun datang menyelamatkan Venna dkk. Sejenak mereka bernapas lega. Tapi dari radio panggil di ambulans, tiga anak muda ini mendengar suara sopir truk, yang berarti ia masih hidup.

 

5 dari 5 halaman

Durasi

Jika tanpa iklan dan sensor, Joy Ride berdurasi asli 97 menit. Film ini dibuat dengan dana 23 juta dolar Amerika dan mengumpulkan pendapatan box-office 36,6 juta dolar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.