Sukses

Alasan Haji Faisal Ajak Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel

Haji Faisal akhirnya mengajak Gala Sky pertama kali ke makam kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal mengajak Gala Sky Andriansyah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Rupanya, Haji Faisal memiliki alasan khusus kenapa mengajak Gala Sky ke makam kedua orangtuanya.

Kabar mengenai makam Vanessa Angel yang bakal dipindahkan, menjadi alasan Haji Faisal mengajak Gala Sky. Dirinya tak mau kecolongan.

"Agar kami tidak kecolongan, jadi saya membawa Gala dan menjadi kenangan buat anaknya dan jadi kenangan bagi kami bahwa saya telah membuat sesuatu yang baik buat almarhum bapaknya dan ibu," kata Haji Faisal seperti dilihat dalam kanal Youtube Seleb Oncam News, Senin (7/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memindahkan Makam

Ayah mendiang Vanessa Angel yang juga besan Haji Faisal, Doddy Sudrajat memang berniat memindah makam Vanessa Angel. Besan Faisal itu beralasan ingin memenuhi wasiat Vanessa Angel yang igin dimakamkan di samping pusara sang bunda.

Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel setelah 100 hari kepergian sang anak.

 

3 dari 4 halaman

Menunjukkan

Selain ingin menunjukkan kepada Gala Sky soal makam kedua orangtuanya, Haji Faisal ingin menunjukkan dirinya sudah berusaha menyatukan almarhum anak dan menantunya tersebut dalam satu makam.

"Mudah-mudahan saya tidak diseseli oleh Gala saat sudah besar," tutur Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Rumor

Sedangkan, istri Faisal, Dewi, menambahkan bahwa Gala diajak berziarah karena ada rumor yang menyebut bahwa makam Vanessa Angel bakal dipindahkan setelah 100 hari.

"Ya itu karena kita dengar gonjang-ganjing seperti itu, makannya Gala saya ajak ke sini biar nanti dia ada kenangan," ujar Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.