Sukses

Siti Badriah Beber Kronologi Terpapar Omicron: Emang Lagi Apes dan Kecolongan

Di tengah kehamilannya, Siti Badriah mengumumkan bahwa dirinya positif Omicron.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah membawa kabar kurang menyenangkan. Di tengah kehamilannya, Siti Badriah mengumumkan bahwa dirinya positif Omicron.

Tak sendiri, sang suami yaitu Krisjiana Baharudin juga dinyatakan positif. Banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana Siti Badriah dan suami bisa terpapar.

Siti Badriah sendiri mengaku tak mengetahui secara pasti mengapa ia bisa positif Omicron. Padahal, ia mengaku sangat jarang bepergian ke luar rumah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apes dan Kecolongan

"Pada dm nanya ko bisa kena? Ok, jadi ginii, akutuh gapernah keluar rumah, keitung lah keluar rumah tuh, apalagi kris kan suting ampe tiap hari, jadi emang gapernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja," tulis Siti Badriah pada Kamis (3/2/2022).

"Gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Gejala

Lebih lanjut, Siti Badriah mengungkapkan gejala yang ia alami. Semula, ia mengira gejala-gejala tersebut adalah gejala ibu hamil pada umumnya.

"Nah tiba tiba, ko tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo.. udahlah abis itu aku dikasi koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Positif

Rupanya, dugaannya itu salah. Gejala yang ia rasakan semakin parah dari sebelumnya. Benar saja, setelah dites diketahui bahwa ia positif.

"Nah udah besoknya tenggorokan makin gaenak, pilek mampet parah, gatau mungkin kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen dirumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positive," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.