Sukses

Maizura dan Difki Khalif Sajikan Persembahan Spesial di Vidio Music Corner, Tayang Jumat 4 Februari 2022

Setelah sukses dengan mengundang D'Masiv, kini Vidio Music Corner akan mengajak Maizura dan Difki Khalif untuk menemani penonton dengan persembahan lagu-lagu andalan mereka. Saksikan keseruannya dalam Vidio Music Corner yang tayang pada Jumat, 4 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Hal ini membuat beberapa kegiatan khususnya di luar ruangan dibatasi. Tak terkecuali acara yang melibatkan banyak orang seperti konser musik. Tak perlu gundah karena tidak bisa menyaksikan persembahan spesial dari musisi favorit Anda. Kini, Anda bisa menyaksikan program musik Vidio Music Corner.

Dalam episode sebelumnya, grup band D’Masiv sukses membuka tahun baru 2022 dengan meriah. Pada kesempatan ini, Vidio akan mengundang Maizura dan Difki Khalif untuk mengobati rasa rindu pemirsa yang tidak bisa menghadiri konser musik secara tatap muka. 

Maizura dan Difki Khalif akan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Seperti yang diketahui, penyanyi Difki Khalif yang merupakan sepupu dari Ariel NOAH ini baru saja merilis single terbaru dalam beberapa bulan terakhir yang bertajuk Ratu Drama. 

Sementara itu, penyanyi sekaligus aktris cantik Maizura juga kembali menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara dengan lagu cover terbaru berjudul Berharap Tak Berpisah yang dirilis pada September 2021 lalu.

Penasaran mereka akan menyanyikan lagu apa saja? Anda bisa menyaksikan Vidio Music Corner bersama Maizura dan Difki Khalif yang tayang pada Jumat, 4 Februari 2022 pukul 17.00 WIB hanya di Vidio. Berikut ini link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Vidio Music Corner merupakan program musik eksklusif yang ditayangkan di Vidio yang akan membawa Anda merasakan kembali acara musik layaknya mini konser langsung dari gawai kesayangan Anda. 

Tidak ketinggalan, host Vidio Music Corner juga akan berbincang seputar cerita di balik lagu yang mereka ciptakan hingga kesibukan terbaru mereka. 

Saksikan penampilan terbaik dari Maizura dan Difki Khalif yang bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi Vidio secara gratis dengan mengklik tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner.

Selain penampilan terbaru, Anda juga bisa menyaksikan performance dari musisi tanah air lainnya yang telah lebih dulu menjadi pengisi acara dalam Vidio Music Corner. Segera download aplikasi Vidio dan temukan konten hiburan menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.