Sukses

Maizura Daur Ulang Lagu Berharap Tak Berpisah, Dulu Dipopulerkan Reza Artamevia

Maizura daur ulang lagu "Berharap Tak Berpisah" dari Reza Artamevia. Video klipnya bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Maizura kembali dengan karya terbarunya bertajuk “Berharap Tak Berpisah". Terdengar familier? Ya, lagu yang dulu dipopulerkan oleh Reza Artamevia ini memang tak ada matinya. Setiap tahun selalu ada momen dimana lagu ini akan hits lagi.

"Aku pribadi suka banget sama lagu ini, setiap perform pasti nggak pernah ketinggalan buat nyanyiin lagu ini karena bikin yang dengerin jadi happy dan bisa berjoget ria. Vibes-nya emang party banget lah," ujar Maizura dalam keterangan pers yang diterima.

Maizura mengaku banyak lagu Reza Artamevia yang mempengaruhi karya musiknya. "Karena aku ngefans, aku memutuskan untuk nyanyiin ulang lagu "Berharap Tak Berpisah" dengan versi terbaru. I just really love this song, and I adore her musics so much. So why not?," akunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digarap Eka Gustiwana

Maizura menjelaskan proses produksi lagu "Berharap Tak Berpisah" versinya. Penyanyi jebolan The Voice Indonesia musim kedua ini merasa bersyukur dan tak menyangka prosesnya akan berjalan mulus.

“Dari saat sesi workshop, photoshoot, rekaman, sampai syuting video klip semua berjalan dengan lancar. Untuk proses aransemen dan ide genre, aku dibantu sama kak Eka Gustiwana yang membuat lagu ini jadi lebih fresh dan unik," ungkapnya.

Menurutnya, Eka Gustiwana adalah sosok yang luar biasa deh. Hari pertama workshop, mereka langsung menemukan musik yang dibuat akan seperti apa. Sementara untuk proses rekaman, Maizura ditangani langsung oleh Barsena.

"Di sini aku bisa mengeksplor vokalku untuk lebih berani mengeluarkan improvisasi dan notasi yang unik dan variatif. Thanks to Kak Barsena for helping me exploring my vocal," kata Maizura.

Lagu "Berharap Tak Berpisah" yang dibawakan Maizura juga sudah dilengkapi dengan video musik yang bisa disaksikan lewat kanal Musica Studio's di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.