Sukses

Cerita Para Pemain Vidio Sinetron Janet & Jamilah, Mulai dari Tantangan hingga Alasan Bergabung

Dalam press conference yang diselenggarakan seccara daring, para pemain Vidio Sinetron Janet & Jamilah berbagi cerita tentang kebahagiannya terlibat dalam sinetron ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan sinetron pertamanya yang berjudul My Love My Enemy, Vidio kembali secara resmi menayangkan sinetron terbarunya yang bertajuk Janet & Jamilah. Sinetron ini pertama kali disiarkan pada Jumat, (29/1/2022) lalu. 

Vidio Sinetron Janet & Jamilah menjadi sinetron kedua yang ditayangkan secara daring melalui platform streaming. Ini menjadi kali kedua untuk platform OTT lokal terbesar menghadirkan tayangan serial yang disiarkan secara daring. 

Sinetron Janet & Jamilah diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Annika Marani. Sementara untuk skenarionya digarap oleh Annisa Fitriani. Anda bisa streaming episode terbaru Janet & Jamilah setiap harinya pukul 20.00 WIB.

Selain Aisyah Aqilah yang berperan sebagai tokoh utama, deretan aktor dan aktris muda pun turut meramaikan sinetron ini. Seperti Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus, Amara Sophie, Rachel Patricia, Ratu Rafa dan artis pendukung berbakat lainnya.

Dalam press conference Janet & Jamilah yang diselenggarakan secara online pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 13.00 lalu, para pemain berbagi cerita mulai dari tantangan hingga alasan mengapa mereka tertarik menjadi bagian dari sinetron ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Memiliki peran ganda dengan dua kepribadian yang berbeda, membuat Aisyah merasa tertantang sekaligus senang mendapatkan kesempatan ini. 

Memerankan karakter saudara kembar merupakan sesuatu yang baru untuk aku, tentu saja ada kesulitan di awal, namun berkat serta selalu berlatih dan berdiskusi dengan team yang ada untuk mengevaluasi karakter yang sedang aku perankan menjadi lebih mudah untuk dijalani,” jelas Aisyah.

Aktor lain yakni Pangeran Lantang yang memerankan tokoh Gilang ikut mengungkapkan hal yang ia sukai dari Vidio Sinetron ini.  

Hal yang paling aku suka dari Gilang adalah dia orang yang sederhana dan tidak neko-neko, pembawaannya juga cool, dan apa adanya. Selain itu, untuk mendalami peran kalem dari Gilang, aku jadi lebih banyak untuk sharing dengan tim yang ada sehingga aku bisa mendalami peran Gilang yang kalem tersebut,” jelas Pangeran.

Fadi Alaydrus sebagai Ardan membeberkan alasan mengapa dirinya tertarik bergabung dengan sinetron Janet & Jamilah. “Ketertarikan aku untuk bergabung dengan series ini, karena aku berperan sebagai tokoh yang sangat berbeda dengan diriku sendiri (Fadi). Kalau Ardan itu, lebih meledak-ledak dan emosian yang akan sangat menantang untuk aku eksplor.” imbuh Fadi.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Janet & Jamilah

Janet & Jamilah sendiri bercerita tentang sepasang anak kembar yang terpisah dari bayi. Hal ini terjadi lantaran kedua orang tua mereka wafat akibat sebuah musibah. Janet (Aisyah Aqila) kemudian tumbuh menjadi remaja cantik dan lembut yang dikelilingi sahabat yaitu Karin (Ratu Rafa), Becky (Callista Mercy), serta pacarnya bernama Ardan (Fadi Alaydrus). 

Sementara Jamilah (Aisyah Aqila) hidup di desa menjadi remaja pemberani dan kuat bersama ayah angkatnya, Somat (Sony Gunawan). Jamilah pun pergi merantau ke Jakarta untuk mencari orang tua kandungnya.  Sialnya, Jamilah pun tertabrak oleh Gilang (Pangeran Lantang), teman Janet di sekolah. Salah paham, Gilang mengira Jamilah adalah Janet. 

Sementara, di waktu yang bersamaan, Janet juga mengalami kecelakaan. Sejak saat itulah, Jamilah yang juga menjadi lupa ingatan harus beradaptasi dengan lingkungan barunya sebagai Janet. Di sekolah, Jamilah menjadi dekat dengan Gilang, yang awalnya berniat jahat kepada Janet. 

Sementara Ardan, harus berusaha meraih hati Jamilah agar tetap bisa dimanfaatkan.Hingga akhirnya Janet dan Jamilah bertemu, mereka bekerja sama dengan Ardan dan Gilang untuk mengungkap kejahatan Lola (Shareefa Danish), dalang dari peristiwa yang memisahkan mereka dari bayi.

Jangan lewatkan keseruan ceritanya. Saksikan sinetron Janet & Jamilah yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di Vidio. Segera download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan cerita terbaru sepasang anak kembar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.