Sukses

7 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Makan Malam Perdana Bareng Keluarga Besar Hermansyah

Acara makan malam Fuji dan keluarga Hermansyah ini sekaligus digelar untuk merayakan ulang tahun Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar akhirnya berujung pada hubungan asmara mereka berdua. Setelah resmi menjadi pasangan, Fuji pun disambut bak bagian dari keluarga besar Hermansyah dan Halilintar.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, dan Ashanty, bahkan sempat mengundang Fuji dalam acara makan malam bertema "dinner 4 couple" yang kemudian diabadikan dalam vlog The Hermansyah A6.

Acara makan malam ini sekaligus digelar untuk merayakan ulang tahun Thariq Halilintar. Azriel pun terlihat menggandeng Sarah Menzel. Dari sinilah terdapat berbagai momen menarik yang dialami Fuji selama bersama adik Atta Halilintar itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Berbagai perbincangan bisa didengar melalui vlog ini. Mulai dari pembahasan soal pertama kali Thariq dan Fuji pacaran, zodiak Fuji, sampai hal-hal menggelitik yang pernah dialami keluarga Hermansyah.

Lantas, seperti apakah momen Fuji selama makan malam bersama Thariq dan keluarga besar Hermansyah ini? Berikut deretannya.

3 dari 9 halaman

1. Kedatangan

Seperti inilah ekspresi Fuji saat di rumah keluarga Hermansyah. Tampak senyumnya yang khas menghiasi momen malam itu.

Bahkan, Thariq juga terlihat sudah siap membeberkan hubungannya dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

4 dari 9 halaman

2. Seperti Keluarga

Bak berada di keluarga sendiri, Fuji langsung membaur begitu saja selama berada di dalam rumah keluarga Hermansyah.

Bahkan dengan kakak Thariq, Atta, Fuji sudah terlihat santai saja duduk lesehan di depannya. Mereka memang pernah kolaborasi bareng di vlog AH.

5 dari 9 halaman

3. Dekat dengan Arsy

Fuji juga terlihat tak canggung dengan putri kandung Ashanty dan Anang, Arsy. Tampak sambil bermain monopoli, ia memelintir rambut Arsy.

Suasana saat ini terlihat semakin hangat dan akrab bak Fuji sudah benar-benar menjadi bagian dari keluarga ini.

6 dari 9 halaman

4. Menyiapkan Kursi

Sisi romantis Thariq terlihat ketika Fuji hendak duduk di bangkunya. Adik Atta tersebut tampak dengan sikap gentleman menyiapkan kursi untuk sang kekasih.

7 dari 9 halaman

5. Berdoa

Fuji terlihat khidmat saat Atta Halilintar memimpin doa sebelum makan pada momen ini. Uniknya, Atta juga menyampaikan doa terkait hubungan adiknya dengan Fuji yang cukup menggelitik.

8 dari 9 halaman

6. Hangat

Seperti inilah hangatnya suasana yang terjalin antara Fuji dengan keluarga besar Hermansyah dan Halilintar. Terlihat Aurel duduk di bagian tengah meja, sementara Thariq dan Anang saling berhadapan.

9 dari 9 halaman

7. Bertemu Ashanty

Beginilah momen ketika Ashanty baru datang untuk makan malam. Terlihat ia baru saja pulang dari bernyanyi di sebuah acara dan masih mengenakan busana kostum panggungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.