Sukses

Intan Permata Pilih Liburan ke Dubai Usai Syuting Panjang Sinetron Angling Dharma dan The Series Arjuna

Artis Intan Permata beberapa waktu terakhir ini begitu sibuk dengan berbagai jadwal syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, pesinetron Intan Permata sibuk menghabiskan waktunya untuk menjalani syuting sinetron kejar tayang alias stripping. Setidaknya, kata dia, ada dua judul sinetron yang membuatnya harus berlama-lama berada di lokasi syuting.

Intan Permata diketahui membintangi sinetron The Series Arjuna dan Angling Dharma. Kini, kontraknya dengan dua sinetron tersebut sudah berakhir. Itu artinya, Intan Permata bisa memanjakan dirinya untuk beristirahat sejenak.

Lelah dengan rutinitas syuting yang ia jalankan setiap hari, Intan Permata memutuskan untuk pergi berlibur. "Sekarang ini kayaknya waktu yang tepat buat aku jalan-jalan. Sebelumnya kan aku nggak ada waktu banget," kata Intan Permata dihubungi pewarta di Jakarta, Minggu (29/1/2022).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Capek

Intan Permata mengaku membutuhkan liburan untuk mengembalikan energi dan konsentrasinya yang terkuras saat menjalankan syuting.

"Capek, kerja syuting dua sinetron stripping dengan waktu yang cukup lama," kata dia.

 

 

3 dari 4 halaman

Dubai dan Bangkok

Untuk lokasi liburannya, Intan Permatasari memilih untuk menghabiskan waktu istirahatnya ke Dubai dan Bangkok. Dua lokasi ini, disebutkan dia, memiliki daya tarik sebagai tempat wisata dan jalan-jalan.

"Pertama biayanyanya untuk ke sana kan murah dan terjangkau. Kedua, pemandangan alamnya benar-benar bisa bikin rileks mata dan hati," Intan Permatasari menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Wisata Kuliner

Selain pemandangan alam, Intan Permata ingin sekali mencicipi sajian kuliner khas Dubai dan Bangkok. Sejak lama, ia memiliki ketertarikan untuk melahap makanan lezat dari dua kota terbaik untuk berwisata itu.

"Bangkok makanan tradisionalnya kan terkenal enak-enak banget. Apalagi Dubai, yang jelas kulineran di sana menjadi salah satu momen yang paling aku tunggu-tunggu," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.