Sukses

6 Potret Fadi Alaydrus, Lawan Main Aisyah Aqilah di Vidio Sinetron Janet & Jamilah

Fadi Alaydrus adalah aktor pendatang baru yang bermain di Vidio Sinetron Janet & Jamilah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Platform Vidio menghadirkan sinetron baru berjudul Janet & Jamilah. Sinetron garapan Screenplay Films ini tayang mulai hari ini, Jumat 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB. Sejumlah bintang muda didapuk jadi pemeran utama. Artis Aisyah Aqilah memerankan dua karakter sekaligus, sebagai Janet dan Jamilah. Sementara pemeran utama pria adalah pendatang baru Pangeran Lantang dan Fadi Alaydrus.

Vidio Sinetron Janet & Jamilah bercerita tentang saudara kembar yang terpisah sejak bayi. Mereka bernama Janet dan Jamilah (Aisyah Aqilah). Janet hidup mewah di kota besar, sementara Jamilah tumbuh dengan kesederhanaan di kampung. Mereka bertemu pertama kali saat usia remaja. Dimulai dari Jamilah yang merantau ke kota.

Fadi menjadi salah satu aktor utama pria. Ia memerankan Ardan. Fadi terbilang baru di industri hiburan. Namun, pria berdarah Arab-Betawi ini sudah pernah terlibat dalam web series dan jadi model video klip. Berikut 6 potret Fadi Alaydrus dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bintang Iklan

Fadi mulai mencuri perhatiaan saat menjadi bintang iklan parfum untuk pria yang sering muncul di televisi. Dalam iklan tersebut, Fadi dipasangkan dengan Ise Irish, pemain Buku Harian Seorang Istri. Fadi memerankan Mas Satria, sementara Ise sebagai driver ojek daring wanita dalam iklan yang tayang tahun 2020 itu.

3 dari 7 halaman

Video Klip

Fadi pernah menjadi model video klip lagu berjudul "Cinta Tak Ada yang Tahu" milik Aqeela Calista. Fadi sempat mengunggah potretnya bersama bintang Dari Jendela SMP di feeds Instagram.

4 dari 7 halaman

Web Series

Sebelum Janet & Jamilah, Fadi terlibat dalam web series berjudul Teluk Alaska. Perannya tak terlalu signifikan, namun paras tampannya cukup mencuri perhatian.

 

5 dari 7 halaman

Syuting

Momen Fadi saat syuting Janet & Jamilah. Fadi terlihat akrab dengan Sania Velova, yang berperan sebagai ibunya dalam Janet & Jamilah.

6 dari 7 halaman

Aisyah

Salah satu adegan yang memperlihatkan kebersamaan Fadi dengan Aisyah dalam Janet & Jamilah. Terlihat serasi.

7 dari 7 halaman

Kompak

Kebersamaan Fadi dengan Aisyah dan Sania ketika syuting Janet & Jamilah. Selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.