Sukses

Undang Vicky Prasetyo ke Podcast-nya, Deddy Corbuzier: Lo Selingkuhin Mantan Istri Gue ya?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny yang baru seumur jagung kandas di tengah jalan. Keduanya kini sudah tak lagi berstatus suami istri alias sudah bercerai.

Kabar perceraian mereka ternyata sampai ke telinga Deddy Corbuzier. Suami pertama Kalina Octaranny itu pun langsung mengundang Vicky Prasetyo ke Podcast YouTube-nya untuk menanyakan langsung kebenarannya.

"Lo sekarang free man, pria bebas, gua nggak perlu khawatir, nggak perlu minta izin sama bini lo," tanya Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo di kanal YouTube-nya dikutip Kamis (27/1/2022).

"Bener udah cerai, tutup riwayat," jawab Vicky.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beberkan Fakta

Bebebrapa fakta perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dibeberkan oleh Deddy Corbuzier. Dari isu perselingkuhan sampai tanggal percerian.

"Pertama lo udah cerai 10 Januari. Kedua lo hanya bersahabat dengan Celine," ujar Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo langsung memotong pembicaraan Deddy Corbuzier, dan menjelaskan hubungannya dengan Celine Evangelista yang dikabarkan jadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya.

"Ya bersahabat kan bisa dengan orang banyak, tapi Celine memang sahabat yang sering komunikasi," potong Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Sudutkan Vicky Prasetyo

Mendengar hal tersebut, tanpa basa-basi Deddy Corbuzier langsung menanyakan kebenaran tentang persilngukan Vicky dan Celine. Apalagi Vicky Prasetyo membenarkan kedekatannya dengan mantan istri Stefan William.

"Lo selingkuh ya? Makanya cerai ya? Lo selingkuhin mantan istri gua ya?" tanya Deddy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Jawaban Menohok Vicky Prasetyo

Pria yang mengaku sudah 24 kali menikah itu malah menanyakan balik pertanyaan Deddy Corbuzier. Dan pertanyaan itu membuat ayah Azka Corbuzier tertawa terbahak-bahak.

"Ciye, emang lo masih cemburu ya?" jawab Vicky Prasetyo.