Sukses

Respons NCT Dream jadi Brand Ambasador Mi Instan Asal Indonesia

NCT Dream dipercaya menjadi brand ambasador mi lemonilo.

Liputan6.com, Jakarta Group K-Pop asal Korea, NCT Dream diperkenalkan sebagai Brand Ambasador produk mi instan Lemonilo. Hal ini mengingat semakin merebaknya hallyu atau gelombang budaya Korea ke Indonesia selama beberapa tahun belakangan terus menunjukkan peningkatan. Drama, film, lagu, fashion, bahkan makanan asal Korea Selatan kini marak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka yaitu hingga 16,4% sebagaimana dikutip dari 2021 Kpop TikTok Infographic.

Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung pun menyambut baik kolaborasi ini. Selain familiar dengan rasa yang disajikan Lemonilo, mereka merasa bahwa mie ini merupakan makanan sehat yang harus dicoba dan aman dikonsumsi setiap hari.

"Ini pertamanya NCT syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru. Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mie nya cocok di lidah aku," kata Jeno dalam sebuah tayangan video.

"Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah rempah. Dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mie ini aku rasakan rasa yang lebih sehat," timpal Jaemin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menginspirasi

Terpilihnya NCT Dream sebagai Brand Ambasador tak lain karena mereka memiliki prestasi yang bagus di bidang musik. Dengan prestasi dan ketenaran NCT Dream, harapanya bisa menginspirasi generasi muda Indonesia untuk hidup sehat.

"Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. NCT Dream merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT Dream akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia," ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo saat jumpa pers di kawasan Senayan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Spesial

Dengan kolaborasi NCT Dream dengan produk mi instan ini bisa semakin memperkenalkan kepada generasi milenial.

"Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT DREAM ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia," ujar Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo.

 

4 dari 4 halaman

Produk Andalan

Lemonilo, yang menjadi pionir penyedia produk tanpa 3P mengajak masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat. Untuk itu Lemonilo hadir dengan produk yang mudah didapat, enak, dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu produk andalannya adalah mi instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan pilihan, namun tetap mengutamakan rasa. Lemonilo juga telah menghadirkan sekitar 40 varian produk lainnya, dari mulai mi instan, camilan, hingga bumbu-bumbu masak. Khusus pembelian di Lemonilo Official Store di Tokopedia, akan ada penawaran menarik berupa voucher belanja dan diskon khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.