Sukses

Jennifer Dunn Selalu Mengingat Dosa di Masa Lalu, Tak Peduli dengan Cibiran Orang

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn mengaku sudah menjalani kehidupan normal semenjak menikah dengan Faisal Haris. Wanita yang akrab disapa Jedun itu menyesal telah menjalani kehidupannya di masa lalu. Merasa menjalani kehidupan kelam dan nakal, Jennifer kini mengaku malu kepada Sang Pencipta dan dirinya sendiri.

Wanita 32 tahun ini bahkan setiap malamnya sering meratapi setiap kali mengingat kenakalan yang pernah dilakukannya di masa lalunya.

"Kalau aku suka bengong di rumah, kayak aku mau tidur, mau ngapain, aku mikir Oh My God dulu gue tuh rusak banget ya," kata Jennifer Dunn, seperti dilihat dari YouTube MD Entertainment, Rabu (26/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memperbaiki Diri

Perasaan malu yang masih menghinggapinya sampai saat ini, Jedun tidak mau lagi mengingat-ingat masa kelamnya itu. Jennifer berusaha melanjutkan kehidupan dengan lebih fokus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Ya Allah gue ngelakuin ini loh, gue dulu kayak gini, nakal banget. Ya ampun aku kayak nyesel, kayak malu sendiri tapi mau gimana kan udah terjadi," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Ampun

Upaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik itu dilakukannya dengan mengubah penampilan menjadi berhijab. Jennifer juga tak henti memohon ampunan atas segala perbuatan yang pernah dilakukannya.

"Buat aku lebih gimana ya, nyaman, ketika minta maaf sama Allah. Dibanding harus minta opini publik, itu keayaknya buat aku lebih penting," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Cibiran

Jennifer juga berusaha untuk tidak menggubris cibiran publik terkait keinginannya untuk menjadi sosok yang lebih baik. Saaat ini dia hanya ingin memperbaiki diri dan meminta ampunan atas kenakalan di masa lalunya.

"Aku lebih, ya Allah maafin aku banyak dosa, tolong ubah aku menjadi lebih baik, jadikan aku orang yang sabar apa yang orang omong tentang aku kasih kelembutan tutur kata aku, ubah aku menjadi lebih baik. Aku selalu berdoa seperti itu," pungkasnya.