Sukses

4 Cerita Nyata Artis Seperti Layangan Putus, Rumah Tangga Hancur Diganggu Kehadiran Orang Ketiga

Cerita Layangan Putus diilhami dari kisah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita Layangan Putus diilhami dari kisah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga. Adalah Aris, yang diperankan Reza Rahadian, merupakan suami dari Kinan, yang diperankan Putri Marino, terjebak dalam hubungan terlarang bersama Lydia, diperankan Anya Geraldine.

Kisah ini menuai banyak perhatian dari penonton web series yang diangkat dari cerita nyata Mommy ASF di jagat maya. Versi Mommy ASF, Aris dan Kinan diketahui berpisah karena tak lagi bisa menyelamatkan pernikahan mereka. Aris memilih untuk menikah lagi.

Cerita ini juga dialami oleh para selebritas di Tanah Air. Berikut, 4 cerita nyata yang dialami para artis seperti kisah di Layangan Putus yang dirangkum Liputan6.com, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ririe Fairus

Pengakuan Ririe Fairus dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022) rupanya berbuntut panjang. Di situ, ia menyebut Ayus Sabyan mengaku selingkuh. Selama ini, publik meyakini sosok orang ketiga tersebut adalah Nissa Sabyan.

Beberapa jam setelah rekaman wawancara ini mengudara, akun Instagram terverifikasi Nissa Sabyan digeruduk warganet. Mereka melontar caci maki karena Nissa dianggap pelakor sekaligus Lidya dalam versi nyata.

3 dari 5 halaman

2. Maia Estianty

Perpisahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sarat dengan skandal perselingkuhan. Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai anak bernama Al, El dan Dul. 

Hingga kemudian Ahmad Dhani benar-benar menikahi Mulan Jameela, yang seolah membenarkan isu selingkuh dari Maia Estianty nyata adanya. Dalam hal ini, Mulan Jameela digelari Lydia Layangan Putus versi nyata.

4 dari 5 halaman

3. Halimah Agustina Kamil

Pada 21 Mei 2007 Bambang membawa rumah tangganya dengan Halimah ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Setahun sebelumnya drama menggemparkan terjadi. Halimah bersama anaknya, yakni Gendis dan Panji Trihatmodjo melabrak Mayangsari. Di balik ketenangannya, Halimah memang tak tinggal diam. Ia diketahui mengajukan sita marital yang sidangnya digelar tertutup pada Maret 2008.

Kasasi Bambang berujung penolakan. Meski demikian, ia berkukuh cerai. Tak lama setelahnya, pihak Bambang mengajukan PK ke MA. Pada 23 Desember 2010, akhirnya MA mengubulkan PK itu. Setahun setelah PK diluluskan, Mayangsari dan Bambang resmi nikah di mata negara.

Karena hal ini, Mayangsari sempat dijuluki pelakor senior karena merebut Bambang dari Halimah. Masalah ini juga membuat Mayangsari diidentikkan dengan karakter Lydia yang merebut Aris dari Kinan.

5 dari 5 halaman

4. Sarita Abdul Mukti

Pernikahan Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris koyak. Penyebabnya, Faisal dituding berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn. Kabar perselingkuhan Faisal dan Jennifer seolah dibenarkan dengan status pernikahan keduanya yang terjadi tak lama setelah berpisah dari Sarita.

Warganet di media sosial bahkan menyebut Jennifer Dunn sebagai karakter nyata Lydia dalam Layangan Putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.